Unik! Album DIVO Hadir Dalam Bentuk USB Flash Disk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
DIVO
Foto: Celebrithink

Celebrithink.com – Ide dan kreatifitas tidak boleh mati lantaran pesatnya perkembangan teknologi. Hal itu yang digaungkan Album DIVO (Cerita Cinta) dalam pendistribusiannya. Album kompilasi lima penyanyi kenamaan yakni Sandhi Sondoro, Virzha, Marcell, Bams dan Rio Febrian tersebut hadir dalam bentuk USB flash disk card.

Siapa sih yang tidak mengenal dengan Universal Serial Bus (USB) flashdisk dewasa ini? Sepertinya hampir setiap orang kenal dengan barang mungil ini. Apalagi di tengah pesatnya perkembangan teknologi. Nah, DIVO terbilang menjadi album pertama yang hadir dalam bentuk USB flashdisk.

Tak pelak, hal itu membuat Sandhy Sondoro dan Rio Febrian yang menjadi salah satu penyanyi dalam album DIVO menyambut format baru ini. “Kalau saya sih merasa sangat luar biasa bisa diibaratkan eksprimen pertama ya berarti kita pilihan dong pertam kali dalam bentuk falshdisk ini. Saya sih sangat senang banget,” kata Sandhy Sondoro saat perilisan Album DIVO, Kamis (23/6).

“Kalau buat saya sudah melewati masa dari kaset hingga CD lalu digital. Itu caranya aja eranya terus berjalan tapi musik tetap jadi basic. Menurut gue apapun bentuk jualannya promonya hasil yang dikeluarkan ya tetap aja karya yang kasih pendengar kita,” sambung Rio Febrian.

Dandy selaku pihak label musik GMI Records mengatakan, dirilisnya album dengan format USB flash disk merupakan jawaban dari banyaknya permintaan yang datang. Terlebih, sudah hampir jarang orang yang memiliki player pemutar kaset ataupun CD.

“Iya ini adalah jawaban kami terhadap demand (permintaan) dari masyarakat. Ada beberapa yang bisa gampang menemukan playernya (kalau USB) seperti mobil baru kan enggak ada slot CD. Jadi kami menghadirkan opsi ini. Karena ini barang baru, kami rasa cocok untuk penyanyi legenda di Tanah Air dan ini jadi cepat tersebar” jelas Dandy.

Besar harapan, album DIVO (Cerita Cinta) yang diluncurkan dalam bentuk format USB ini, lantaran diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal. Sehingga, orang-orang akan lebih tertarik dengan adanya kelima penyanyi tersebut.

“Jadi karena ini barang baru, kami dari GMI records rasanya cocok untuk penyanyi legenda di Tanah Air dan ini jadi cepat tersebar,” ungkap Dandy lagi.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) berisikan 10 lagu pilihan, yaitu lima lagu hit yang diaransemen ulang oleh para Divo dan lima lagu baru yang belum pernah dirilis. Album kompilasi ini juga dicetak dan bisa didapatkan melalui gerai ayam cepat saji KFC.

Populer video

Berita lainnya