Batal Nikah, Ayu Ting Ting Buka Suara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ayu Ting Ting (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Manusia boleh berencana, namun Tuhan juga yang menentukan hasil akhirnya. Hal itu yang dirasakan Ayu Ting Ting atas rencana bahagia menikah dengan Adit Jayusman, yang berujung batal.

Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah atas suratan takdir yang ditentukan Tuhan. Ibu satu anak ini percaya, jodoh, rezeki dan maut, sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta.

“Kita kan manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Semuanya balik lagi, semuanya Allah yang nentuin rejeki, maut, jodoh semuanya kan udah (ada) catetannya di atas. Saya kan cuma bisa berusaha, Kalau Allah menentukannya beda ya sudah,” ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Disinggung mengenai alasan batalnya pernikahan dengan Adit, Ayu enggan mengungkapnya. Bagi Ayu, biarkan semua itu menjadi urusan pribadi, tanpa harus diumbat ke publik.

“Biarkan itu menjadi urusan saya pribadi. Ini memang resmi keputusan, saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” kata Ayu.

Ayu Ting Ting hanya memohon doa untuk kebaikannya di kemudian hari. Di kesempatan sama Ayu juga berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mensupport dirinya.

“Biarkan itu jadi urusan saya, yang jelas terima kasih banyak atas support dan doanya . Doain biar saya sehat yah. Doain aja ya. Jodoh, maut, rejeki semua udh Allah yg ngatur. Manusia cuma bisa berencana yah,” ucap Ayu Ting Ting.

Populer video

Berita lainnya