Kembali Berkencan Setelah Lama Menjomblo? Ikuti Cara Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Lama merasakan kesendirian dapat membuat kamu lupa merasakan cinta. Bukan cinta terhadap orang tua atau keluarga, melainkan menyelami kehangatan cinta kepada seorang kekasih.

Pada dasarnya memilih sendiri itu bukanlah sesuatu yang buruk. Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam, tentu anda akan mendambakan perhatian dari seseorang yang disayangi.

Hanya saja, terkadang kesendirian yang terlalu lama membuat kita kikuk saat berhadapan dengan lawan jenis, dan memulai kencan pertama. Nah, bagi kamu yang mengalaminya, Celebrithink ingin berbagi trik buat yang akan kembali berkencan, setelah sekian lama menjomblo.

Jangan Abaikan Kesan Pertama dan Membuatnya Kacau

Kesan pertama memang penting. Namun jangan sampai penampilanmu justru membuatmu panik dan stres. Tidak perlu khawatir dengan penampilan yang anda usung. Cukup jadi diri sendiri, dan yakinlah jika orang yang tepat akan selalu menyukai dan menerimamu apa adanya. Meski begitu, bukan berarti kamu cuek sama penampilan ya. Tetap hargai dirimu dengan berusaha berpenampilan semenarik mungkin.

Biarkan si Dia Menentukan Pilihan

Agar kencan berkelanjutan, ada baiknya kamu memberikan kebebasan bagi dia untuk memilih tempat berkencan. Mungkin jika ada kesempatan kencan kedua, kamu boleh yang memilih tempatnya. Jadi sebaiknya hindari kesan mengatur, sehingga harapan untuk terjadinya kencan kedua bukan sekadar impian.

Jangan Bandingkan si Dia dengan Mantan

Tak ada seorang pun yang suka dibanding-bandingkan. Apalagi orang yang baru kamu dekati. Sebaiknya hindari pembahasan soal mantan. Lebih baik menceritakan tentang aktivitasmu, ketimbang menguak kembali kisah kandasnya asmara dengan mantan.

Setelah kencan berlalu, semua kembali lagi kepada takdir Tuhan. Sebab, ada yang berakhir bersatu setelah berkencan, tapi tak sedikit juga yang berujung tanpa kabar. Intinya selalu berpikir positif, dan percayalah seseorang yang tepat pasti akan datang kepadamu.

Populer video

Berita lainnya