Mengapa Anda Menjomblo Menurut Lambang Zodiak?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Lama menjomblo terkadangan membuat anda merasa nyaman dengan kesendirian, tanpa memiliki pasangan. Menjadi pertanyaan besar, apakah anda menyukai kesendirian itu atau takut untuk kembali menjalani sebuah hubungan yang serius?

Ya, ada banyak alasan mengapa seseorang memilih tetap menjomblo untuk beberapa waktu. Nah, berikut ini alasan-alasan kenapa seseorang memilih jomblo berdasar lambang zodiaknya, seperti dilansir dari laman Times of India.

Aries

Anda kesulitan menyesuaikan waktu untuk orang lain. Anda tidak hadir ketika sesorang butuh pertolongan. Sulit bagi Anda menemukan waktu yang cocok, seingga tidak ada kompromi dalam hal itu.

Taurus

Anda memiliki tipe tertentu yang ingin dipegang teguh. Jika seseorang menghampiri dan tidak sesuai dengan kriteria, anda lebih memilih untuk tetap melajang. Justru anda lebih suka menjadikannya sebagai teman daripada pasangan.

Gemini

Seringkali anda berpikir bahwa usia menjadi faktor penghambat untuk menemukan cinta. Anda mungkin berpikir masih muda dan belum siap menjalani hubungan yang serius. Sedangkan di sisi lain, ketika menua, anda mungkin berpikir terlalu tua untuk cinta dan mungkin tidak akan pernah menemukan cinta di masa tua.

Cancer

Anda mengalami kesulitan menerima masa lalu yang sebagai gantinya, memengaruhi masa kini. Hubungan masa lalu anda mungkin sangat menyakiti. Jadi, anda tidak ingin terlibat melangkah untuk hubungan baru, yang mungkin akan mengundang rasa sakit dan rasa tidak nyaman.

Leo

Leo tidak masalah bertemu orang. Tetapi mereka lebih suka berada di belakang biodata akun aplikasi kencan mereka, dan berbicara dengan orang-orang di dunia maya. Mereka memang memiliki semacam ketakutan bertemu orang baru dari situs kencan. Jadi mereka lebih suka berbicara dengan orang melalui teks, panggilan, dan tidak secara bertatap muka langsung.

Virgo

Anda agaknya memiliki standar yang sangat tinggi mencari calon pasangan. Standar dan ekspektasi yang tinggi adalah alasan anda tidak merasa puas dengan siapa pun. Jadi, anda lebih suka melajang dan menunggu pasangan yang sesuai dengan kriteria dan harapan anda. Alangkah lebih baik anda sedikit melonggarkan ekspektasi ini.

Libra

Kejadian di masa lalu membuat anda memiliki keyakinan mendasar bahwa anda tidak pantas mendapat cinta dari siapapun. Situasi ini mendorong anda ke suatu pemikiran, tetap melajang adalah pilihan terbaik agar tidak menyakiti siapa pun, bahkan diri anda sendiri.

Scorpio

Anda bisa menjadi sangat berhati-hati berkomitmen dalam suatu hubungan. Anda adalah overthinker yang mulai menciptakan kemungkinan negatif atas mereka. Jika Anda memulai hubungan dengan pikiran negatif, pastinya akan rusak di kemudian hari.

Sagitarius

Anda takut akan kebosanan dalam hidup, sehingga anda memandang hubungan dari sudut pandang ini. Anda mungkin berpikir tidak ada yang akan menarik atau mengasyikkan setelah sekian lama menjalin hubungan, karena Anda akan menyelesaikan hubungan secara realistis.

Capricorn

Anda jauh lebih fokus dalam urusan karier, bahkan sulit meluangkan waktu untuk hal-hal lain yang diperlukan dalam hidup, salah satunya menjalin hubungan. Anda merasa sulit untuk mengatur kehidupan profesional dan pribadi, sehingga anda merasa lebih baik untuk tetap menyendiri dan memfokuskan semua energi pada pekerjaan.

Aquarius

Anda suka menghabiskan waktu sendiri lebih dari pada yang anda lakukan dengan orang lain. Cinta adalah perasaan yang sulit dihadapi, itu juga yang membuat anda tidak nyaman. Jadi anda menghindar dari segala jenis urusan perasaan.

Pisces

Anda adalah orang suka menolong, yang lebih memikirkan kebutuhan orang lain daripada sendiri. Anda merasa bahagia saat membantu teman dan keluarga. Namun di sisi lain, anda lupa pada apa yang menjadi kebutuhan anda sendiri, sehingga tak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan romantis. Mengutamakan diri sendiri terkadang bukanlah hal yang buruk.

Populer video

Berita lainnya