Hati-Hati Girls! Ketahui 7 tanda Cowok Playboy

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Bicara soal pengembara cinta, stigma yang beredar di masyarakat tak lepas kaitannya dengan kaum pria. Mereka pintar, cerdas, dan menawan untuk membuat anda jatuh cinta. Namun mereka tidak akan pernah serius dan mau berkomitmen dengan anda.

Penting untuk menghindari pria yang suka ‘mengoleksi wanita’. Tapi jangan khawatir! ada beberapa tanda dari para pria yang hanya menginginkan anda menjadi bagian dari koleksi teman wanitanya, seperti dilansir dari laman Times of India.

Dia biasanya akan mundur pada saat yang tepat

Pria semacan ini sangat percaya diri dalam mengenali gelagat seorang wanita. Ketika dia merasa si wanita jatuh hati namun ragu untuk berkencan dengannya, dia kemungkinan besar akan berbalik dan pergi. Sikap demikian justru untuk membuat anda merasa rindu, dan pada akhirnya mereka bisa mendapati anda.

Dia memiliki catatan yang jelas

Pria tipe ini sangat transparan mengenai status. Mereka tidak akan melabeli diri berada dalam hubungan spesial, tetapi justru membuat anda merasa bersalah karena berpikir demikian. Sebenarnya, tindakan dan kata-kata mereka benar-benar menunjukkan bahwa dia berada dalam suatu hubungan, tetapi mereka akan selalu menghindari label itu dengan segala cara.

Dia sulit dijangkau

Saat anda membutuhkannya, anda akan merasa sangat sulit untuk menghubunginya meski dalam keadaan darurat. Tak menutup kemungkinan di saat bersamaan, dia sedang bersama wanita lain, sehingga telepon anda tak diacuhkannya.

Dia tertutup soal kehidupan pribadinya

Pria semacam ini mungkin akan mencoba memikat dengan cara memasuki kehidupan pribadi anda. Tetapi mereka akan lebih memilih untuk tetap tertutup tentang detail kehidupan mereka. Pria tipe ini takut jika anda masuk lebih dalam lagi ke dalam kehidupan mereka. Karena itu, mereka lebih apa yang terjadi pada hidup anda. Mereka sangat tertutup sehingga anda mungkin tidak tahu sama sekali tentang keluarga dan teman mereka.

Dia lebih suka anda cantik dan tenang

Dia akan mundur saat ternyata berantakan. Playboy lebih memilih wanita yang tenang dan cantik setiap saat. Di sisi lain, mereka akan menjauh jika anda berbicara tentang sesuatu yang emosional atau menjelaskan situasi yang tidak nyaman kepada mereka.

Dia suka memegang kendali

Mereka berhati-hati, sistematis dan terorganisir. Anda tidak akan pernah melihat mereka tergelincir karena mereka juga harus mengingat semua wanitanya. Mereka sangat pintar dalam menutupi jati dirinya.

Mereka jago berbicara

Kata-kata yang menawan mungkin menjadi alasan anda jatuh cinta pada mereka. Ya, mereka memiliki berbagai macam kata manis yang digunakan untuk menggambarkan setiap wanitanya. Mereka juga akan memperdaya anda untuk percaya dia tidak bisa hidup tanpa anda. Sekalipun anda berpisah dengan prian semacam ini, mereka akan muncul kembali pada saat-saat terakhir untuk merayu anda.

Populer video

Berita lainnya