Tak Mau Jatuh Dilubang Yang Sama, Vitalia Shesya Selektif Pilih Teman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Vitalia Shesya yang seharusnya masih harus menjalani hukuman setelah divonis satu tahun delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba bisa bebas lebih cepat lantaran mendapat program asimilasi Covid-19 dari pemerintah. Tentunya, dia bersyukur bisa bebas lebih cepat dari seharusnya.

“Alhamdulilah bersyukur sangat dalam, terima kasih kepada Allah atas pemberian asimilasi kepada kita. Kita bisa lebih bebas lebih cepat . Jadi bisa kumpul sama keluarga,” ucap Vitalia Shesya ditemui di Balai Pemasyaraktan Kelas I Jakarta Pusat, Kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

Tak mau jatuh dalam lubang yang sama, Vitalia Shesya mengatakan kini lebih selektif dalam memilih teman. Dia paham betul kalau faktor lingkunganlah yang membuatnya jatuh ke lembah hitam.

“Yang pasti banyak hikmahnya lebih berhati-hati. Kejadian kemarin udah cukup, jadi aku nggak mau lagi-lagi,” kata Vitalia Shesya.

Walau sudah bebas, Vitalia Shesya tetap akan menjalani wajib lapor ke Bapas Kelas 1 Jakarta Pusat selama jalani program asimilasi dan dilanjutkan dalam status bebas bersyarat.

Populer video

Berita lainnya