Terdampak Pandemi Covid-19, Evie Tamala Kuras Tabungan Untuk Menyambung Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pedangdut Evie Tamala turut menjadi salah satu orang yang terkena dampak dari virus Covid-19. Sepinya job selama pandemi memaksa dirinya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan uang tabungan yang selama ini dikumpulkannya.

“Menghabiskan tabungan yang dulu. Jadi kita menikmati tabungan yang dulu dan kita habiskan,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

Evie Tamala bersyukur, selama berkarir di industri musik, dia selalu menyisihkan uangnya untuk ditabung.

“Alhamdulillah, tabungannya tabungan dari Allah. Alhamdulillah, Allah maha kaya dan kekayaannya dibagikan kepada kita semua. Alhamdulillah sampai sekarang berasa masih cukup dan saya merasa cukup atau belum kekurangan. Alhamdulillah masih sehat, senang, ceria, dan tidak terbebani sama masalah materi walaupun tidak berlebih,” katanya melanjutkan.

Meski masih sedikit mendapat job selama pandemi. Banyak juga yang harus dibatalkan karena aturan yang mengikat dari pemerintah agar jangan berkerumun untuk mengurangi penularan virus Covid-19.

“Ada beberapa pekerjaan tapi ada juga beberapa yang tercancel karena masih pandemi. Pihak penyelenggara masih belum berani menggelar acara. Jadi kita mengalah untuk mengikuti protokol kesehatan. Kalau sudah berakhir, baru kita laksanakan acaranya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya