Simak Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru buat Orang Tersayang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Memberikan Kado
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Menjelang akhir tahun biasanya ditandai dengan bertukar kado bersama teman, keluarga, dan orang tersayang. Bingung hadiah apa yang ingin Anda berikan? Nah, ada beberapa ide menarik nih yang bisa menjadi pilihan ide buah tangan Anda, seperti di bawah ini.

Pernak Pernik Rumah

Anda bisa mencari barang yang terkait dengan perangkat home and living atau dekorasi rumah. Kenapa? Karena sangat dibutuhkan dan pastinya bermanfaat buat yang tersayang. Misalnya saja alat masak seperti pisau, blender, atau apapun yang berkaitan untuk dapur.

Anda juga bisa memberikan hadiah dekorasi ruangan seperti smartlamp yang canggih, atau kursi-meja yang minimalis dan lucu untuk menunjang produktivitasnya. Mungkin bisa juga sprei tempat tidur yang nyaman dan bermotif lucu.

Hampers

Semua pasti suka kalau dapat hadiah hampers set. Ada set hampers seperti makanan sehat seperti Realfood, lalu ada coklat Ferrero, savoria christmas package hampers, hingga hampers untuk mainan. Cocok juga buat kirim hadiah seperti ke teman, kolega kerja, atau sahabat.

Tiket dan Voucher

Jika hadiah berupa barang sudah terlalu banyak, Anda bisa memberi hadiah berupa tiket atau voucher buat yang tersayang. Bisa berupa voucher belanja, hingga voucher full body massage untuk merelaksasi badan.

Mainan dan Video Game

Hadiah ini cocok banget buat anak, teman, atau keponakan yang suka dengan mainan dan game. Ada banyak mainan yang bisa menjadi pilihan. Bahkan Anda juga dapat memberikan mainan memang mainan jadul (jaman dulu) untuk dikenalkan kepada anak millennial di era ini.

Lifestyle

Barang-barang yang dapat menunjang lifestyle seseorang bisa juga menjadi pilihan untuk dijadikan hadiah. Misalnya seperti dress, kemeja, tote bag yang keren, atau berbagai jenis tas yang menarik.

Populer video

Berita lainnya