Ditantang Istri Daus Mini Lakukan Tes DNA Anak, Ini Jawaban Yunita Lestari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Yunita Lestari akhirnya jawab tantangan Shelvie Hana Wijaya, yang merupakan istri Daus Mini, yang meminta agar tes DNA untuk membuktikan Haykal Firdaus atau Ichal benar anak dari suaminya. Namun, Yunita juga memberikan syarat untuk melakukan hal tersebut.

“Iya kalau dia udah ngomong (minta tes), dan jangan lupa harus dia yang bayar tes DNA-nya. Ntar mau tes DNA nggak mau bayar lagi,” ucap Yunita Lestari saat dihubungi, Jumat (22/1).

Yunita menduga, tes DNA yang diminta istri Daus Mini merupakan salah satu alasan kenapa saat ini mantan suaminya itu tak lagi memberikan nafkah kepada anaknya.

“Jangan ngomong doang, dijadikan allibi menghindari menafkahi anak sampai segitunya,” katanya.

Yunita benar-benar murka saat anaknya difitnah sedemikian rupa. Hal tersebut takutnya bisa membawa dampak buruk di kemudian hari saat anaknya dewasa.

“Masalahnya anak aku kebayang nggak kalau sampai tahu, ini orang Ichal anaknya (Daus). Kan kasian anak aku juga nanti bingung, bapaknya siapa gitu kan,” ungkapnya.

“Nggak mikir sampai ke situ otaknya. Tetap aja mikir mau tes DNA, mau tes DNA. Giliran ditantangin tes DNA kicep nggak ada kabarnya,” tutup Yunita Lestari.

Populer video

Berita lainnya