Cerita Nita Thalia Menyesal Bercerai Dengan Nurdin Rudythia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ada satu hal yang sangat membuat pedangdut Nita Thalia menyesal dalam hidupnya. Hal tersebut yakni perceraiannya dengan Nurdin Rudythia.

Tak lama setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerai, Nurdin Rudythia jatuh sakit. Mengetahui hal tesebut, ibu satu anak itu mencoba membuka komunikasi dengan mantan suaminya itu.

“Pas tanggal 25 Desember aku sempat telepon, aku WhatsApp juga. Aku tanyain gimana kabar ayah. Aku bilang, maafin bunda, bunda banyak salah, gitu,” ucap Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Nita Thalia juga pernah mencoba untuk datang menjenguk mantan suaminya saat sedang sakit. Namun hal itu dilarang Nurdin lantaran kondisinya yang tak memungkinkan.

“Terus almarhum bilang, ‘ayah sekarang ini lagi kurang sehat. Nanti dikabarin kalau ayah sudah sehat.’ Nah sejak 25 Desember itu terakhir aku komunikasi, aku nunggu,” kata Nita Thalia.

Sayang, nasib berkata lain, hingga akhirnya Nurdin meninggal dunia. Meski sudah bercerai, Nita Thalia sangat terpukul dengan kepergian almarhum, apalagi dalam lubuk hati yang paling dalam, dia masih menyimpan rasa cinta.

Memang, sebelum kepergian almarhum menghadap Tuhan, Nita Thalia sempat dilema saat memutuskan bercerai dari orang yang sudah menjadi suaminya selama 20 tahun itu.

“Aku pengin pisah, tapi bukan perpisahan ini yang aku inginkan. Aku cuma pengin istirahat dulu gitu, tidak berumahtangga dulu, biar sama-sama introspeksi dan memperbaiki diri,” jelasnya.

“Toh yang namanya jodoh nggak kemana kan, bisa rujuk lagi, bisa nyambung lagi, bisa bersatu lagi. Aku mikirnya gitu, biar bisa sama-sama introspeksi diri dulu. Tetap Allah kan berkehendak lain,” tutup Nita Thalia.

Populer video

Berita lainnya