Mantan Istri Ungkap Daus Mini Tak Lagi Berikan Nafkah Untuk Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Yunita Lestari angkat bicara soal permasalahan yang tengah dihadapinya dengan mantan suaminya, Daus Mini. Yunita membeberkan kalau Daus Mini sudah tak memberikan nafkah pada anak mereka, Haykal Firdaus atau Ichal.

Kejadian tersebut berawal dari bulan September 2020. Kala itu, Yunita mengajak mantan suaminya untuk patungan membayar biaya pengobatan Ical.

“Jadi ceritanya anak aku matanya minus gitu, terus aku ke dokter mata beli kacamata dan sebagainya. Aku kirim lah reimburse-nya ke Daus, aku bilang ‘ayo kita bagi dua’ gitu, karena biasanya begitu,” ucap Yunita Lestari saat dihubungi, Jum’at, (22/1).

Awalnya, komunikasi masih berlangsung baik, hingga akhirnya tanpa sebab, Daus Mini mengabaikan semua pesan dan memblokir nomer telepon milik Yunita.

“Daus juga bilang, ‘oh ya sudah tunggu ya aku lihat uang aku dulu’, gitu. Tiba-tiba dia hilang, terus semua aksesnya diblok itu di bulan September, 2020. Semenjak itu Daus hilang enggak ada kabar, enggak nafkahin,” kata Yunita Lestari.

Usut punya usut, Yunita akhirnya mengetahui dari mantan ibu mertuanya kalau yang memblokir WhatsApp miliknya adalah istri Daus Mini yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya.

Tentu hal itu membuatnya marah karena tak menyangka kalau istri Daus Mini melakukan hal tak terpuji semacam itu. Kini, Yunita dan suaminya mengaku tak akan lagi mengganggu keluarga Daus Mini.

“Ya sudah akhirnya aku sama suamiku sudah sepakat untuk, ‘ya sudah kalau memang putus hubungan it’s ok’, gitu. Rezeki anak itu ada,” tutup Yunita Lestari.

Populer video

Berita lainnya