Tunggu Momen Tepat, Siti Badriah dan Suami Berencana Pindah ke Bali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Hiruk pikuk suasana Jakarta, hingga kondisi yang masih dalam suasana wabah virus Covid-19 membuat pasangan Siti Badriah dan Kriajiana Baharudin berencana untuk pindah dan menetap di Bali.

“Amin, mungkin untuk saat ini belum ya. untuk saat ini kita ada di Jakarta aja,” ucap Siti Badriah Saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Keinginan keduanya untuk pindah dan tinggal di Bali lantaran jatuh cinta dengan suasana yang ada di sana.

“Lebih tenang aja, kalau di sini misalkan kita bete bingung mau ke mana, mau ke mall rame, mau ke mana rame. Kalau di sana kan kita bisa ke pantai, ke alam terbuka. Bisa ke mana-mana,” kata Krisjiana Baharudin

“Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan,” jelas Krisjiana Baharudin melanjutkan.

Setelah itu, keduanya sepakat untuk memulai kehidupan barunya di Bali. Akan tetapi mereka belum bisa merealisasikan dalam waktu dekat ini sebab masih belum memiliki usaha untuk bisa menetap di Bali.

“Itu makanya kita bisa struggle, kita harus punya bisnis di sini (Bali), kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah, kita bolak balik untuk ke villa doang ya. Kita belum mau for good di sana,” pungkas Krisjiana Baharudin.

Populer video

Berita lainnya