Ferry Ardiansyah Buka-Bukaan Soal Honor Jadi Artis Dizaman Sekarang Semakin Kecil

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ada perbedaan honor di dunia hiburan yang dirasakan arris Ferry Ardiansyah antara dahulu dengan sekarang. Saat ini, pria berusia 42 tahun itu mengaku kalau penghasilannya lebih banyak dahulu saat dirinya masih muda.

“Kalau dulu saya sih yes (banyak honor), sekarang alhamdulilah pokoknya. Bedalah,” ucap Ferry Arsiansyah saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1).

Perbedaan yang mencolok untuk bayaran aktor saat ini dikatakan Ferry dihitung dari tingkat popularitasnya dimedia sosial. Semakin banyak followers bisa menghasilkan bayaran yang lebih tinggi.

“Sekarang orang ngukur (bayaran) dari followers, sudah gitu aja,” kata Ferry

Kini, Ferry sudah semakin menua dan dia menyadari kalau bukan tempatnya untuk jadi pemeran utama seperti dulu. Tapi hal tersebut bukan suatu masalah karna dia menyadari roda terus berputar.

“Saya rasa semuanya punya marketingnya masing-masing. Dalam artian kalau gue ini nggak mungkin jadi peran abg lagi. Itu bicara market,” jelas Ferry Ardiansyah.

“Kalau misalnya gue ditelepon ‘Fer lo jadi papanya si ini yah’. Yah yang pasti porsi scene-nya bukan peran utama, paling dapet beberapa scene,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya