Bebas Sementara, Vicky Prasetyo Banjir Tawaran Pekerjaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Semenjak bebas sementara dari rutan Salemba, Vicky Prasetyo mengaku banyak mendapat tawaran pekerjaan. Dia percaya, dibalik sebuah ujian, Tuhan sudah menyiapkan sesuatu yang indah pada akhirnya.

“Ya di saat Tuhan memberikan ujian yakin ada sebuah kemenangan yang disiapkan untuk kita,” ucap mantan kekasih Zaskia Gotik itu saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

“Tapi Alhamdulillah semuanya menjadi banyak pekerjaan, tawaran dari beberapa stasiun (tv) untuk kita buat program dan lain-lain,” katanya menambahkan.

Tidak tunggu lama, pada Senin, Vicky sudah mulai kembali menjalani aktifitas. Dan malah, dia juga sedang membangun kantor barunya, demi mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk keluarga.

“Program-program aku bintang tamu dan lain-lain udah mulai kerja Senin. Jadi Sabtu Minggu ini selain aku mempersiapkan kantor aku kan juga bikin VIP Entertainment jadi kayak manageman sendiri, production house sendiri, digital juga advertising serta lain-lain. Aku harus menyesuaikan pekerjaan dan juga buat keluarga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya