Selama Dipenjara, Berat Vicky Prasetyo Turun 6kg

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Presenter Vicky Prasetyo bersyukur bisa kembali bebas lantaran permohonan pengajuan penangguhan penahanan dikabulkan majelis hakim pengadilan negeri jakarta selatan. Malah, sejak keluar dan menjadi tahanan kota, mantan kekasih Zaskia Gotik itu terlihat lebih kurus.

“Turun sih 6 kilo malah jadi rasa bersyukur kita nggak perlu diet lagi akhirnya bisa seperti ini cuma memang kondisinya harus lebih menjaga kesehatan juga di tengah pandemi gini kan terus di sana rajin olahraga jadi bisa kejaha baik situasi dan apapun,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Banyak hal yang difikirkan oleh Vicky selama menjalani masa penahanan di rutan Salemba. Hal itu salah satu yang menyebabkan dirinya mengalami penurunan berat badan.

“Nggak menjaga juga sih cuma memang turun sendirinya ya nggak munafik lah namanya kita berpikir berperasaan pasti dalam situasi seperti itu dipisahkan sama anak dan lain-lain,” katanya.

Makanya, selama dalam masa penahanan, Vicky selalu berfikir untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dalam kedepannya. Banyak hal yang dipetik dimasa penahanannya kali ini.

“Ya Alhamdulillah sih udah 2 bulan 10 hari kemarin di Rutan Salemba. Sekarang udah lebih baik lah semoga ini bisa jadi evaluasi dalam diri kita untuk lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya