Raffi Ahmad Tanggung Biaya Sekolah Anak Almarhum Sapri Sampai Tamat SD

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @raffinagita1717

Dolly, adik dari mendiang komedian Sapri Pantun mengaku sangat berterima kasih pada sosok presenter Raffi Ahmad. Pasalnya, pria yang sering disebut Sultan Andara itu menanggung biaya sekolah anak pertama almarhum komedian Sapri.

“Kalau anaknya Bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad,” ucap Dolly di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Raffi dikatakan Dolly membantu anak sulung mendiang Sapri hingga nanti lulus sekolah dasar (SD). Dolly masih belum tahu apakah Raffi akan meneruskan bantuannya hingga keponakannya lulus sekolah menengah pertama (SMP) atau tidak.

Foto: IG: @Sapri_pantun

“Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya insya Allah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad,” kata Dolly.

Yang pasti, Dolly sangat bersyukur karena rupanya masih banyak teman-teman almarhum Sapri sesama artis yang masih peduli pada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Alhamdulillah ada Raffi Ahmad untuk anak anaknya ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi,” tutup Dolly.

Populer video

Berita lainnya