Sebut Arsyi Cantik Kenakan Kebaya warna Ungu, King Faaz Ingin Taaruf Saat Sudah Besar Nanti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fairuzarafiq

Artis Fairuz A Rafiq menyempatkan waktu untuk datang ke acara 7 bulanan kandungan Aurel Hermansyah. Tak sendiri, istri Sonny Septian itu ditemani putranya, King Faaz.

Dalam acara tersebut, King Faaz bertemu dengan Arsyi, putri Ashanty, yang dahulu sempat dijodoh-jodohkan dengannya. Tanpa malu, King Faaz memuji kecantikan Arsyi yang kala itu mengenakan kebaya berwana Ungu.

“Ketemu, ya Masya Allah sih cantik,” ucap King Faaz di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fairuz sendiri menegaskan kalau tak ada perjodohan antara anaknya dengan putri dari Anang Hermansyah itu. Terlebih usia anaknya yang masih kecil dan belum mengerti apa-apa.

“Ya temenan aja. Kan masih kecil, Faaz masih 11 tahun,” kata Fairuz.

Foto: IG: @fairuzarafiq

Yang menarik, King Faaz di usianya yang sekarang menegaskan kalau nanti sudah besar, tak akan berpacaran seperti anak muda pada umumnya.

“Tahun depan udah SMP sih, tapi Abang Faaz fokus belajar. Tapi kalau udah gede apa Bang?” tanya Fairuz A Rafiq pada anaknya.

“Taaruf,” jawab King Faaz.

Tapi, Fairuz tak mau bicara banyak soal masa depan anaknya nanti. Ia hanya ingin agar anaknya fokus untuk sekolah dan belajar.

“Nggak usah lah pacaran. Nanti lah, masih jauh banget kalau taaruf nanti sama siapa. Tapi dia maunya taaruf,” tutup Fairuz.

Populer video

Berita lainnya