Teuku Ryan Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak, Sebut Ria Ricis Pribadi yang Sibuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @riaricis1795

Ria Ricis dalam gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyertakan hak asuh atas anaknya, Cut Raifa Aramoana. Rupanya, Teuku Ryan juga ingin mendapatkan hak asuh dengan beberapa alasan.

“Hak asuh itu sebenarnya kita minta kan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis,” ucap Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan usai sidang, Rabu (27/3/2024).

“Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi,” Dedi melanjutkan.

Makanya, saat dalam persidangan, pihak Teuku Ryan menyampaikan beberapa hal untuk menguatkan soal permintaan hak asuh anak.

“Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah. Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis,” ungkap Dedi Rizal Armidi.

Walau demikian, Dedi Rizal Armidi berharap jika nantinya majelis hakim sudah memutus cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis, hak asuh anak akan dibagi secara adil.

“Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikan lah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya