Ini Alasan Catherine Wilson Hadirkan Ibu dan Kakak Sebagai Saksi di Sidang Cerai Dengan Idham Masse

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Catherine Wilson menghadirkan dua saksi dalam sidang percerainnya dengan Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dua saksi yang dihadirkan, yakni ibu dan adik dari Keket sendiri.

Keduanya dikatakan wanita yang akrab disapa Keket itu bisa mengungkap kebenaran terkait rumah tangganya. Keket rupanya juga menyodorkan bukti-bukti yang dinilai menguatkan gugatannya terhadap Idham Masse.

“Sidang hari ini udah selesai. Ada Mama dan kakak tadi jadi saksi pihak saya,” ucap Catherine Wilson usai sidang, Rabu (27/3/2024).

“Karena di sini saya mencari kebenaran. Makanya saya memberikan bukti dan menghadirkan saksi,” Keket melanjutkan.

Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu memperlihatkan bukti berupa akta notaris, bukti transfer hingga perjanjian pranikah, yang menguatkan bahwa dirinya tidak pernah dinafkahi Idham Masse.

“Bukti-bukti yang ada aja kalau memang saya tidak dinafkahi. Ya bukti bukti kalau akta notaris, transferan, terus perjanjian pra nikah. Semuanya saya lampirkan,” kata Keket.

Keket yakin jika bukti itu sudah cukup untuk membuktikan kalau lelaki yang hingga kini masih sah sebagai suaminya itu tak pernah memberikan nafkah, sesuai dengan perjanjian pranikah yang disepakati.

“Ya kita lihat aja nanti. Buktinya kan tadi jelas ya, ada beberapa bulan yang memang nafkahnya tidak full, tidak sesuai perjanjian. Itu buktinya saya lampirkan semua,” tutup Keket.

Populer video

Berita lainnya