Bangganya Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Lihat Ibunda Wisuda di Usia 59 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Artis Oki Setiana Dewi mengaku bangga pada Yunifah Lismawati, ibunya. Pasalnya, di usia senjanya, Yunifah menjadi salah satu wisudawati penghafal Al-Qur’an dan juga didapuk menjadi wisudawati tertua yang usianya 59 tahun.

“Ibu saya menjadi yang tertua, usianya 59 tahun, beliau wisuda 15 juz,” ucap Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

Memang, momen tersebut rupanya adalah hal yang sangat dinantikan Yunifah. Meskipun sempat mendapat serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit, kondisinya kini semakin membaik dan bisa hadir dalam acara wisudanya.

“Wisuda tahfidz adalah acara yang paling ditunggu ibu. Saat ibu koma, saya memberinya semangat dengan mengatakan, ibu harus datang di wisuda quran ini. Perjuangan ibu dalam mempelajari Al Quran belum selesai. ibu pun meneteskan air matanya. Disitulah saya tau bahwa ibu akan kuat berjuang untuk kesehatannya karena beliau masih mau bersama Quran di dunia ini,” kata Oki.

Foto: celebrithink

Hal yang sama juga diungkapkan Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Mereka turut bangga menyaksikan orangtua mereka menjalani prosesi wisuda.

“Senang sekali alhamdulillah karena memang ini yang dimau ibu, supaya saya datang ke acara wisuda penghafal Al Quran. Masyaallah senang pokoknya. Terima kasih dan maaf karena buru-buru,” tutup Ria Ricis.

Populer video

Berita lainnya