Kini Satu Partai, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti Saling Dukung

Foto: IG: @krisdayantilemos

Musisi Anang Hermansyah kembali maju pada pencalonan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024. Yang menarik, Anang sekarang satu partai dengan mantan istrinya, Kris Dayanti, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kris Dayanti memang sudah lebih dahulu bergabung sebagai kader partai berlambang Banteng itu. Keduanya di pemilu depan maju sebagai calon wakil rakyat dari dapil yang berbeda.

Sebelumnya, Kris Dayanti menyambut positif keputusan suami Ashanty itu bergabung ke PDIP untuk nyaleg di Pemilu 2024. Apalagi, partai butuh figur berpengalaman seperti Anang untuk memenangkan satu kursi di DPR-RI.

“Ya nggak apa-apa,” kata Anang Hermansyah mengomentari pernyataan Kris Dayanti, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Foto: IG @ananghijau

Luka di masa lalu dengan Kris Dayanti juga sepertinya sudah dilupakan dan dikubur dalam-dalam oleh Anang. Kini, Anang juga turut memberikan dukungan agar dirinya ataupun Kris Dayanti bisa menang di Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Iya dong (saling support),” aku Anang Hermansyah.

Krisdayanti bakal bertarung lagi memperebutkan kursi parlemen di Pemilu 2024 lewat Dapil Jawa Timur V. Untuk Anang Hermansyah akan berjuang suara di Dapil V Kabupaten Bogor.

Populer video

Berita lainnya