Bisa Bertemu Lagi Dengan Sang Anak, Vicky Prasetyo: Sebuah Pengobat Rindu Yang Sangat Mahal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Vicky prasetyo mengaku tak ada tradisi buang sial pasca permohonan penangguhan penahannya dikabulkan dan bebas dari Rutan Salemba. Bagi mantan suami Angel Lelga itu, dengan berdoa saja sudah lebih dari cukup untuk bersyukur atas nikmat kebebasan yang kini diraihnya.

“Nggak sih (buang sial) dengan kita ibadah aja mudah-mudahan Allah bisa dengar doa kita lah tanpa harus ritual apapun. Yang terpenting beribadah aja untuk transisi sikap kita seterusnya lebih baik,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Vicky juga bersyukur, dengan kebebasannya itu, dirinya bisa kembali bertemu dengan sang anak. Rasa rindu sudah memuncak karna tidak bertemu buah hati dalam waktu dua bulan lebih.

“Ya jadi sebuah pengobat rindu yang sangat mahal yang tidak ternilai harganya ya. Karena kita kan nggak ada jengukan jadi kita belum bisa ketemu secara langsung,” katanya.

“Di tengah pandemi gini kan orang juga menjaga tingkat kesehatan semuanya. Tapi semuanya udah terjadi ya mau nggak mau jadi di saat bebas yang paling kita kejar adalah saat bertemu dengan anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya