Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri Melalui Proses Taaruf

Dok: Instagram @_irishbella_

Pernikahan kedua Irish Bella kembali menjadi sorotan, dengan banyak respons baik dari kalangan keluarga maupun sahabat. Namun, sejumlah netizen mempertanyakan bagaimana Irish bisa move on dengan cepat setelah bercerai dari Ammar Zoni.

Irish resmi bercerai dari Ammar Zoni pada Februari 2024 dan telah menyelesaikan masa iddahnya, yang memungkinkannya untuk membuka lembaran baru. Fenita Arie, sahabat Irish, mengungkapkan bahwa Irish memang tidak ingin berlama-lama dalam hubungan asmara. Maka Ia memilih taaruf dengan Haldy Sabri, pria yang baru mendekatinya.

Fenita menyebut bahwa Irish pernah menyebutkan tentang sosok pria yang mendekatinya. “Ada yang ngasih tahu, ‘Mi, aku lagi dekat, Insya Allah,'” cerita Fenita kepada media, seperti dikutip dari YouTube, Rabu, 23 Oktober 2024. Proses pendekatan Irish dengan Haldy berlangsung cepat. Fenita pun kagum melihat keyakinan Irish dan Haldy, yang segera memutuskan menikah setelah merasa cocok. “Prosesnya lewat taaruf, didampingi guru-guru kita. Jadi, cepat,” jelas Fenita.

Karena proses taaruf yang singkat, Fenita bahkan belum sempat berkenalan dengan Haldy dan berhalangan hadir di pernikahan Irish karena tugas luar kota. Pasangan ini resmi menikah pada 19 Oktober 2024 dalam sebuah acara sederhana di rumah Irish Bella di Cinere, Depok.

Haldy Sabri dikenal sebagai pemilik kanal YouTube HAS Creative yang terkenal dengan program Podcast Warung Kopi (PWK). Dia juga seorang pengusaha yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Has Putra Indonesia, yang bergerak di bidang kesehatan.

Populer video

Berita lainnya