Palace Amankan Kemenangan Dramatis di Premier League

Pict by Instagram

Palace unggul di babak pertama berkat gol Eddie Nketiah. Nketiah mencetak gol pertama sejak pindah dari Arsenal ke Eagles. Golnya terjadi pada menit ke-16 dengan tembakan keras dari sudut sempit. Palace tampil nyaman hingga jeda melawan lawan dari EFL Championship, memimpin tipis. Namun, Dean Henderson membuat penyelamatan brilian setelah jeda, menunjukkan bahwa QPR masih bisa memberikan perlawanan.

Memang, tuan rumah menunjukkan hal itu pada menit ke-53. Henderson gagal menepis tendangan sudut cukup jauh dari bahaya, bola jatuh ke kaki Sam Field, yang langsung mencetak gol penyama kedudukan. Palace kembali bangkit sepuluh menit kemudian. Eze melakukan lari dari setengah lapangan, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola membentur pemain lawan dan masuk ke gawang, membawa Palace kembali unggul.

Palace memiliki beberapa peluang untuk menutup pertandingan, dengan Ismaila Sarr memaksa Joe Walsh membuat penyelamatan setelah masuk sebagai pengganti. Namun, Palace beruntung tidak kebobolan di akhir pertandingan saat Alfie Lloyd berlari menuju gawang dan tembakannya hanya sedikit melebar dari tiang kanan Henderson. Palace akhirnya meraih kemenangan, hanya yang kedua di semua kompetisi musim ini. Kemenangan ini sangat penting bagi Oliver Glasner yang percaya timnya bisa memenangkan kompetisi ini.

Populer video

Berita lainnya