Pasca Berdamai dengan Anggia Novita, Ferry Irawan Juga Bakal Lakukan Hal yang Sama dengan Venna Melinda?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Ferry Irawan tampaknya telah berdamai dengan mantan istrinya, Anggia Novita, setelah berbagi video momen Lebaran di akun media sosialnya. Bahkan, banyak netizen yang berdoa agar mereka bisa rujuk kembali.

Ketika ditanya apakah dia juga akan berdamai dengan Venna Melinda, mantan istri lainnya, Ferry menjawab dengan yakin.

“Kalau saya tidak pernah punya dendam sama siapapun, saya tidak mau mengotori hati saya, saya selalu berusaha, selalu membersihkan hati saya, dijauhkan dari penyakit hati karna semua itu berasal dari hati,” ucap Ferry saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

“Karna prinsip saya Allah yang maha kuasa saja selalu memaafkan umatnya, kok saya sebagai makhluknya tidak mau memaafkan sesama, jadi kalau saya apapun itu selalu mamaafkan,” kata Ferry melanjutkan.

Sebagai seorang Muslim, Ferry menegaskan bahwa dia tidak ingin memiliki musuh. Namun, dia juga menyadari bahwa tidak semua orang akan selalu sependapat dengannya.

“Saya tidak pernah mau bermusuhan dengan siapapun, yang saya inginlan dalam hidup saya berdamai, bersilaturahmi, jadi itulah saya, tapi saya tidak bisa memaksakan orang harus sama seperti saya,” aku Ferry.

Ferry menikah dengan Venna Melinda pada 7 Maret 2022, dan awalnya rumah tangga mereka terlihat harmonis, membuat banyak orang iri. Namun, kejadian yang mengejutkan terjadi ketika Venna Melinda melaporkan Ferry ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Setelah proses persidangan, pada 23 Mei 2023, Ferry dinyatakan bersalah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Dia divonis satu tahun penjara, meskipun lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut hukuman 1,5 tahun penjara.

Populer video

Berita lainnya