Mikha Angelo, Kekasih Gregoria Tunjung Marah atas Penilaian Salah dari Media TV

Pict by Twitter

Penyanyi Mikha Angelo merasa marah dengan penilaian salah terhadap kekasihnya, Gregoria Tunjung. Gregoria baru saja meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Namun, salah satu stasiun televisi menilai pencapaian Gregoria sebagai hadiah cuma-cuma atau giveaway.

Mikha mengekspresikan kekecewaannya melalui media sosial X. Dia merasa tidak percaya bahwa sebuah media besar bisa membuat penilaian seperti itu. Mikha juga merepost sebuah tweet dari pengguna X @ainurohman yang mengkritik berita tersebut.

Tweet tersebut menyebutkan bahwa berita itu sangat tidak etis dan kurang ajar. “Orang-orang ini pikir Gregoria hanya rebahan dan tiba-tiba bisa tembus semifinal Olimpiade?” tulis @ainurohman. Mikha juga menunjukkan ketidakpercayaannya dengan menulis, “Ini serius content TV nasional kayak gini?”

Mikha merasa berita itu tidak menghargai perjuangan Gregoria Tunjung yang telah bekerja keras. Dia menyebut berita itu tidak memiliki rasa hormat dan etika. Mikha juga menandai akun X milik Metro TV dalam unggahannya.

Reaksi dari warganet pun bermacam-macam. Banyak dari mereka yang marah dengan penilaian tersebut. Sebelumnya, Gregoria Tunjung berhasil meraih medali perunggu setelah Carolina Marin mundur di babak semifinal pada 4 Agustus 2024 karena cedera lutut.

Populer video

Berita lainnya