Makanan Penutup yang Sesuai Zodiakmu

pic by: canva.com

Horoskop dan lambang Zodiak telah menjadi bagian besar dari budaya pop sehingga pada dasarnya menguasai dunia kita. Kita dapat mengkategorikan orang berdasarkan tanda Zodiak, memutuskan apakah pasangan cocok untuk kita atau tidak berdasarkan tandanya dan tentu saja menilai orang berdasarkan karakternya dan mencoba menebak tandanya yang mana. Jadi ini hanya ide yang menyenangkan, jadi jangan menganggapnya terlalu serius,

1. Aries – Sundae Nanas Panggang

Aries akan bosan dengan makanan penutup manis yang klasik, mereka membutuhkan rasa yang unik, sesuatu yang akan membuatnya istimewa. Jadi, daripada coklat atau vanila, kami menyarankan sesuatu yang bernuansa tropis seperti sundae nanas panggang.

2. Taurus – Pai Ceri

Taurus adalah zodiak yang sangat membumi, mereka menyukai sesuatu yang manis dan akrab, mungkin ada hubungannya dengan masa kecil mereka. Pie ceri seharusnya bisa memuaskan keinginan itu dengan sempurna, rasanya manis, ada sedikit rasa asam, dan pastinya kita ingat saat masih kecil ketika ibu akan memanggangnya di akhir pekan.

3. Gemini – Sandwich Blueberry dan Keju Panggang

Sifat ganda Gemini tidak pernah bisa memutuskan dengan tepat apa yang mereka inginkan. Pada satu saat mereka menginginkan sesuatu yang manis dan lezat, pada saat lainnya mereka menginginkan rasa asin yang gurih.

4. Cancer – Kenikmatan Stroberi

Cancer menyukai makanan yang menenangkan, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak menginginkan makanan yang terlalu berat, jadi kenikmatan stroberi sepertinya merupakan pilihan yang bagus untuk mereka. Rasanya manis, mengenyangkan, berair, tetapi Anda tidak akan pernah merasa terbebani oleh nikmatnya stroberi, karena rasanya sangat ringan dan lapang.

5. Leo – Es Krim

Leo suka merasa spesial dan merasa dirinya adalah orang paling keren di ruangan itu, jadi es krim seperti minuman shake atau es krim wafel gelembung besar terdengar seperti sesuatu yang menarik bagi mereka. Ini pasti akan memuaskan semua hasrat rasa berkat semua toppingnya dan itu akan membantu mereka menenangkan diri di hari musim panas.

6. Virgo – Kue Mousse

Virgo sangat anggun dan mudah bergaul, dan mereka juga lebih menyukai makanan penutup. Tidak perlu rasa coklat yang kaya atau makanan pedas yang renyah. Mereka menyukai sesuatu yang ringan, buah dan kecil. Kue mousse mini adalah jenis makanan penutup yang tepat untuk mereka, sesuatu yang akan meleleh di mulut mereka.

7. Libra – Lava Coklat

Libra menyukai kejutan yang menyenangkan dan menyukai kombinasi rasa dan tekstur yang unik. Jadi makanan penutup lava atau salah satu bom coklat yang meleleh atau bunga coklat cukup menarik bagi mereka. Makanan penutup untuk seorang Libra seharusnya tidak hanya lezat tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan.

8. Scorpio – Alaska Panggang

Scorpio menyukai drama, mereka pada dasarnya hidup untuk itu. Dan jika mereka dapat menambahkan elemen drama ke dalam segala hal dalam hidup mereka – mereka akan melakukannya. Jadi hidangan penutupnya harus cukup dramatis. Dan apa yang lebih dramatis daripada membakar piring? Apa pun flambe bisa digunakan, tetapi kami menyarankan Alaska yang dipanggang.

9. Sagitarius – Donat

Sagitarius bukanlah tipe zodiak yang memikirkan kepadatan kalori, mereka ingin makanan penutupnya enak, kaya rasa, dan memuaskan. Jadi donat sangat cocok untuk mereka, dan jika mereka bisa mendapatkan donat yang berisi krim atau selai dan semacam glasir yang menarik – itu adalah jackpot.

10. Capricorn – Blueberry atau peach

Capricorn bisa sangat bernostalgia dan menikmati makanan penutup buatan sendiri yang mengingatkan mereka pada masa kecil adalah ide yang bagus. Pada saat yang sama, mereka tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk membuatnya. Pembuat blueberry atau peach cocok untuk itu.

11. Aquarius – Kue Beras Kacang Merah

Aquarius senang mencoba hal baru dan bereksperimen dengan makanannya. Mereka selalu menjadi orang pertama yang mencari alternatif baru yang lebih sehat atau sekadar mencoba sesuatu yang terdengar aneh. Jadi makanan penutup dengan kacang-kacangan tidak akan membuat mereka tersingkir, mereka akan bersemangat untuk mencobanya.

12. Pisces – Panna Cotta

Pisces adalah makhluk yang cukup lembut dan menyukai hal-hal yang rasanya tidak terlalu menyengat. Mereka akan sangat menghargai makanan penutup seperti panna cotta dengan tekstur lembut dan rasa yang lembut. Dan jika terlihat lucu, itu bonus yang pasti.

Populer video

Berita lainnya