Tanda-tanda Mantan Ingin Balikan Setelah Berpisah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Pernikahan merupakan sebuah komitmen besar, dan tidak semua orang sanggup menjalaninya. Kebanyakan orang akan menyarankan anda untuk berusaha menjaga pernikahan, dan bahkan berpikir ulang sebelum memutuskan berpisah dari pasangan.

Namun ada kalanya usaha yang dilakukan untuk memperbaiki sebuah perikahan tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, perceraian menjadi keputusan yang harus ditempuh. Di sisi lain, ada juga pasangan yang ingin kembali rujuk, setelah mereka perpisahan. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa tanda pasangan ingin balikkan bersama anda, setelah kalian bercerai.

Mereka sangat baik padamu

Beprilaku baik memang seharusnya dilakukan bagi setiap orang. Tapi ketika sebuah pernikahan berakhir dengan cara mengerikan di antara pasangan, biasanya sangat sulit bagi mereka untuk bersikap baik satu sama lain. Jadi, jika mantan pasangan tidak berperilaku buruk dan manis kepada anda, itu tanda-tanda mereka sedang merencanakan sesuatu.

Mereka ingin tetap berhubungan

Perceraian berarti pilihan terakhir dimana anda dan pasangan sama-sama ingin berpisah. Ini berarti komunikasi pun akan berkurang, terkecuali yang menyangkut soal apa pun yang kalian miliki bersama, semisal anak. Tetapi jika mantan mencoba untuk terus berbicara dengan anda dan bersikeras agar tetap berhubungan, tandanya mereka sedang memikirkan sesuatu. Bukan tidak mungkin mantan menyadari dirinya tak bisa jauh dari anda.

Mereka tertarik dengan kehidupan kencan Anda

Pasca bercerai, anda dan pasangan bebas menentukan jalan hidup masing-masing. Kalian berdua juga tidak berhak untuk menjelaskan atau mempengaruhi langkah yang akan diambil dalam hidup. Dengan kata lain, kalian berdua bebas menentukan orang yang dinilai layak sebagai pendamping berikutnya.

Tetapi jika mantan mencoba mencari tahu tentang kehidupan asmara anda, apakah anda sudah memiliki seseorang yang spesial atau belum, itu tandanya mereka ingin tahu apakah anda masih sendiri atau tidak.

Mereka mengakui kesalahan masa lalu mereka

Salah satu penyebab utama perceraian adalah ego. Ketika pasangan terus bertengkar tanpa akhir dan tak satu pun yang mau mengalah, itu saatnya dimana cinta mereka telah runtuh. Beberapa pasangan bahkan tidak mau menerima kesalahan mereka setelah berpisah.

Tetapi jika mantan pasangan mencoba berbicara dengan anda terus-menerus dan mengakui kesalahan mereka di masa lalu, itu berarti dia butuh waktu untuk menyadari kesalahannya dan berharap anda memaafkan.

Terlalu sering bertemu

Ini adalah pertanda besar bahwa mantan pasangan anda ingin kembali bersama. Bahasa tubuh menunjukkan banyak hal tentang apa yang diinginkan seseorang. Jika mantan dan anda memiliki lingkaran sosial yang sama dan terus bertemu, itu mungkin tidak ada artinya bagi anda.

Tetapi jika mantan terus sering bertemu di saat kalian berada dalam event sama, itu pertanda besar mereka ingin anda kembali. Menyentuh lengan atau bahu Anda, terus menerus tersenyum kepada anda, semua itu adalah pertanda.

Populer video

Berita lainnya