9 Posisi Tidur yang Mengartikan Hubungan Anda dengan Pasangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tidur dalam posisi tertentu bersama pasangan bisa memiliki banyak arti. Terutama jika hubungan anda dan pasangan sedang renggang. Saat tidur, itulah dimana tubuh kita berada pada posisi yang paling nyaman, yang memungkinkan memeluk lengan atau tubuh pasangan.

Posisi tidur anda dengan pasangan sebenarnya bisa menunjukkan parameter hubungan yang sedang dibangun. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa posisi tidur yang dapat meningkatkan hubungan anda dengan pasangan.

Posisi sendok

Ini adalah salah satu posisi tidur yang sering dilakukan pasangan, karena membuat salah satu dari mereka merasa dilindungi. Posisi ini memastikan kenyamanan dan rasa aman. Meski posisi tidur ini sangatlah tidak nyaman, namun sangat menghibur.

Saling berhadapan dan bersentuhan

Posisi dimana kedua pasangan saling berhadapan dan membiarkan lengan atau kaki mereka saling bersentuhan. Ini adalah pertanda hubungan yang sangat bahagia karena pasangan merasa cukup nyaman untuk saling berhadapan ketika terlelap.

Saling membelakangi

Kedua pasangan saling membelakangi, tetapi punggung mereka saling bersentuhan saat tidur. Ini menandakan hubungan erat dan saling percaya. Tidur dalam posisi ini dimana anda dan pasangan saling bersentuhan, bisa mendekatkan ecara emosional.

Posisi menggendong

Tidur di dada pasangan dengan kedua lengan dan kaki saling melingkar, menunjukkan hubungan yang penuh gairah. Dengan posisi ini, pasangan akan merasa terlindungi dan nyaman dengan kehadiran anda. Meski begitu, tidur dalam posisi ini sangatlah tidak nyaman. Karena biasanya anda akan terbangun dengan kondisi lengan dan kaki yang terasa kaku.

Saling berhadapan tanpa bersentuhan

Sekalipun anda dan pasangan saling berhadapan saat tidur tapi tidak saling bersentuhan, ini bisa menjadi masalah serius. Posisi ini menunjukkan anda atau pasangan tidak merasakan perhatian yang diinginkan dari satu sama lain. Anda berdua harus saling menyentuh meskipun saat tidur. Mungkin dengan saling menggemam jari atau merangkul lengan pasangan.

Tidur tengkurap

Mungkin terasa nyaman tidur dalam posisi ini. Tetapi ketika anda dan pasangan lebih suka tidur dalam posisi, itu bisa menandakan adanya masalah. Ada kurangnya kepercayaan, saling terbuka dalam hubungan, yang jika tidak diperiksa akan mengkhawatirkan.

Tidur di kedua sisi tempat tidur

Jika kedua pasangan tidur di kedua sisi tempat tidur, tanpa berbalik ke arah atau menyentuh satu sama lain, itu bisa menjadi pertanda kurangnya keintiman, kepercayaan, dan keakraban. Hal ini menandakan pasangan tersebut tidak cukup nyamank tidur bersama. Dalam situasi seperti ini, sebaiknya bicarakan tentang rasa nyaman yang diinginkan antara satu sama lain.

Bintang laut

Merentangkan lengan dan kaki Anda dalam bentuk bintang laut di tempat tidur bisa menjadi posisi yang sangat nyaman untuk tidur. Namun, jika pasangan anda juga berada di tempat tidur, itu bisa menjadi tanda keegoisan. Pasangan lainnya terpaksa tidur di ruang kasur yang sangat sempit. Artinya pasangan yang berbaring dalam posisi bintang laut tidak peduli dengan kenyamanan atau kebutuhan pasangannya.

Pelukan kaki

Posisi yang melibatkan satu kaki dengan pasangannya sebagai upaya untuk menjaga keintiman dalam hubungan. Ini menentukan nasib sebuah hubungan, di mana satu pasangan berusaha keras mempertahankan hubungan sementara yang lain tidak terlalu peduli. Ada ketidakseimbangan yang sangat besar dalam hubungan tersebut.

Populer video

Berita lainnya