Lama tak Bersua, Anggita Sari Beri Wejangan Buat Nino Munaf Sahabatnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Anggita Sari & Nino Munaf (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Pandemi membatasi ruang gerak aktivitas semua orang. Tak terkecuali Anggita Sari yang belakangan memilih menggeluti dunia bisnis, setelah memutuskan melepas hingar bingar panggung hiburan tanah air. Karenanya, ketika ada kesempatan keluar rumah, Anggita menyempatkan diri bertemu teman-temannya.

Seperti Jumat malam kemarin dimana Anggita Sari meluangkan waktu berjuma teman-temannya, salah satunya Nino Munaf, yang sudah tiga tahun terakhir tak pernah bersua. Kesibukkan menjadi alasan keduanya sulit untuk saling bertatap muka.

“Ya ketemuan aja. selain pandemi dan ada anak frekuensi aku keluar rumah kan memang jadi sedikit pastinya. Jadi sekalinya keluar ketemu banyak temen, salah satunya Nino,” ungkap Anggita Sari di Kawasan Senayan, Jakarta. Jumat (19/3).

Lama tak berjumpa, Nino dan Anggita memanfaatkan kebersamaan untuk saling bercerita. Dari mulai urusan pribadi hingga pekerjaan, menjadi topik yang mereka bahas. Lama tak bertemu, Nino pun menilai Anggita banyak berubah. Terlebih sahabatnya itu kini sudah berkeluarga dan memiliki anak.

“Banyak sih yang berubah ya. Dia juga kan sudah berkeluarga. Ya tadi kita ngobrol soal kerjaan, curhat bisnis lah. Ada curhat soal pribadi juga, tapi nggak mungkin lah kita umbar-umbar,” urai Nino.

Sebagai sahabat, Anggita Sari tak segan-segan memberikan nasihat kepada Nino, yang diketahui juga menggeluti dunia entertaint. Berkaca dari pengalaman yang ada, Anggita berpesan kepada Nino untuk tidak mengejar eksistensi yang justru dikhawatirkan akan menjadi boomerang.

“Kemarin aku bilang mending lo stop di dunia entertaint. Dia kan banyak kerjaan juga, udah fokus aja di kerjaan lo, gak usah bikin-bikin apalah buat naikin eksistensi. Kan akhirnya nggak berujung baik, malah jadi boomerang sendiri. Aku bisa bilang gitu karena aku pernah haus eksistensi dan malah jadi boomerang,” ucap Anggita Sari.

Populer video

Berita lainnya