10 Cara Sederhana Mengintegrasikan Teknologi di Kelas

pic by: canva.com

Pada waktu tertentu anda akan menemukan koleksi iPad, laptop, iPhone, smart TV, e-reader, apa saja. Jika anda tidak yakin akan pentingnya mengintegrasikan teknologi di kelas atau ragu, Untuk menjaga kewarasan saya, saya memutuskan untuk memulai dari yang kecil. Dengan memulai dari yang kecil, saya menyelamatkan kewarasan saya dan juga murid-murid saya.

Apakah anda memiliki satu, dua, tiga atau banyak perangkat teknologi yang tersedia untuk siswa anda, mulailah dari yang kecil! Untuk membantu anda memulai atau sekadar mengalirkan kreativitas teknologi anda.

Ada 10 cara sederhana untuk mengintegrasikan teknologi ke dalam kelas, dan semuanya gratis. Alat dan sumber daya ini sangat cocok untuk ruang kelas dengan teknologi. Apakah anda hanya memiliki satu perangkat? Membuat pusat yang fokus pada pemanfaatan teknologi.

1. Dengarkan/Tonton cerita digital. Ada banyak situs web gratis yang tersedia di mana siswa dapat mengunjungi, memilih buku, dan mendengarkan ceritanya. Zing dan Storyonline adalah awal yang sempurna!

2. Mintalah siswa memulai dengan sedikit penelitian. Berikan mereka sebuah topik dan mintalah mereka mengumpulkan 3-5 fakta. Di sini, di Snapshots kami memiliki daftar mesin pencari yang aman untuk anak yang dapat anda temukan.

3. Buat Google form bagi siswa untuk memilih pilihan bahan belajar hari itu.

4. Latih keterampilan matematika di IXL. IXL merupakan langganan berbayar, namun siswa dapat berlatih secara gratis hingga mencapai batas soal harian.

5. Buat Kahoot untuk meninjau tes yang akan datang. Mereka menarik dan para siswa menyukainya.

6. Mintalah siswa mengunjungi Wonderopolis, membaca keajaiban hari itu, dan merenungkannya dalam jurnal tulisan mereka.

7. Buat blog kelas menggunakan Blogger gratis dari Google. Posting pertanyaan bacaan terbuka untuk dikomentari oleh siswa.

8. Untuk Ilmu Pengetahuan Sosial, gunakan KidsGeo.com untuk melatih keterampilan geografi mereka.

9. Jika Anda familiar dengan kode QR, buatlah pertanyaan hari ini dan mintalah siswa memeriksa jawabannya dengan memindai kode tersebut.

10. Bisakah siswa mendapatkan latihan yang cukup dengan fakta-fakta matematika dasar? XtraMath adalah solusi gratis yang sempurna!

Populer video

Berita lainnya