“Nina” Single terbaru .Feast tentang Ayah dan Anak Perempuannya

Art Cover Single Nina ( Sumber : ig @ffeast)
Art Cover Lagu Nina (Sumber: Ig @ffeast)

Setelah sukses dengan mengeluarkan dua single “Konsekuens” dan “Politrik” pada dua bulan yang lalu, grub musik .Feast kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Nina” pada Jum’at (05/07) dini hari. Lagu “Nina” ini adalah rangkaian ketiga dalam Album Terbaru dari .Feast “Membangun & Menghancurkan”.

Dikenal dengan lagu – lagu yang bertempo cepat dan berisik sebelumnya, nampaknya .Feast mencoba sesuatu yang berbeda di lagu “Nina”. Lagu “Nina” sendiri diambil dari putri sang gitaris Adnan Satyanugraha.

Dengan iringan musik yang lebih lembut dan pas lirik ciptaan Baskara dan Adnan di single “Nina” berisi pesan untuk sang anak dari sudut pandang orang tua yang berusaha memberikan yang terbaik di tengah banyaknya cobaan hidup terdapat satu bait lirik yang cukup emosional dilagu ini “Maaf atas perjalanan yang tak sempurna/Namun percayalah untukmu kujual dunia.”

Untuk pendengar setia .Feast tak perlu khawatir jika .Feast menjadi terlalu sentimental di lagu ini ada juga beberapa kalimat berisi kepahitan yang sudah menjadi ciri khas di lagu – lagu sebelumnya.

Single “Nina” dari .Feast sudah bisa di dengarkan di seluruh platform digital musik streaming dan Video liriknya sudah dapat ditonton youtube official .Feast.

Populer video

Berita lainnya