Ibunda Ririn Ekawati Sudah Lama Sakit Komplikasi Hingga Akhirnya Terpapar Virus Covid-19

Dok.Celebrithink

Artis Ririn Ekawati tengah berduka. Ibunda tercinta Hj Samsidar Zaid Moga tutup usia pada Rabu (2/12) sekira pukul 11.12 WIB. Kekasih Ibnu Jamil tersebut menyatakan kalau almarhumah sudah lama sakit komplikasi.

“Mama saya meninggal karena sudah lama sakit. Mama sudah sakit sejak dari Palu, Sulawesi Tengah. Selama di Palu, mama sudah sakit gula dan kolesterol tinggi,” kata Ririn Ekawati saat dijumpai di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (2/12).

Namun setelah pulang dari Palu, almarhumah demam dan akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, rupanya ibu Ririn Ekawati terpapar virus Covid-19.

“Ternyata mama ada Covid-19. Beliau sudah ada penyakit bawaan. Sampai Jakarta, mama demam, dan cek ke dokter ternyata ada Covid-19,” kata Ririn Ekawati.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, almarhumah memang diurus langsung oleh Ririn Ekawati. Makanya setelah mengetahui kalau sang bunda terpapar virus corona, dia beserta keluarga langsung melakukan tes swab dan hasilnya mereka negatif.

“Alhamdulillah kita semua negatif (virus corona),” tutup Ririn Ekawati.

Jenazah almarhumah ibunda Ririn Ekawati langsung dikuburkan dengan tata cara protokol covid-19 di pemakaman khusus pasien Covid-19 di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat, sore tadi.

Populer video

Berita lainnya