Virgoun Enggan Tanggapi Somasi Tenten Anisa, Ingin Fokus Proses Cerai dengan Inara

Foto: IG @virgoun_

Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukum Virgoun tak mau menanggapi soal somsi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa. Untuk saat ini, Sandy mengatakan kalau kliennya ingin fokus pada perceraiannya dengan Inara Rusli.

Untuk somasi tersebut, Virgoun menyerahkannya pada tim kuasa hukum Sandy Arifin. Kini mereka hanya menunggu proses hukum selanjutnya, langkah yang diambil setelah somasi.

“Soal somasi saya tidak mau komentar karena kita lagi mau fokus untuk mengajukan proses pendaftaran gugatan,” ucap Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

“Kita lihat aja nanti proses hukumnya. Yang pasti klien kami sudah menyerahkan segala keputusan keadan kami selaku kuasa hukum,” Sandy menambahkan.

Hingga saat ini, Sandy dan timnya belum menerima surat somasi yang dilayangkan dari pihak Tenri. Makanya mereka masih belum bisa bicara lebih jauh.

“Belum (terima) makanya saya belum berani komentar. Somasi, saya belum tahu isinya apa dan permasalahnnya apa,” kata Sandy.

Populer video

Berita lainnya