Mpok Alpa Diberi Kejutan saat Live Pakai Tespack, Hasilnya Keluar Dua Garis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kejadian yang unik tapi membuat bahagia tengah dirasakan oleh Mpok Alpa. Semuanya dimulai saat dia sedang live di sebuah program acara dan dikerjai untuk melakukan tes kehamilan dengan tespack. Setelah meneteskan air seninya ke tespack, Mpok Alpa sangat terkejut.

Ternyata, hasilnya menunjukkan bahwa Mpok Alpa sedang hamil. Hal itu terlihat dari adanya dua garis, dan akhirnya Mpok Alpa menangis karena begitu bahagianya.

“Gue paling takut namanya lihat tespack, aduh kejadian juga. Akhirnya, karena waktu kejadian si Petong (anak sebelumnya) kan satu sama garis satu transparan, tapi ini jelas,” ucap Mpok Alpa ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

“Gue udah stres dong. Bukannya nggak seneng, gue seneng. Tapi pingin nunggu momennya dulu, jangan begini, makanya kaget,” kata Mpok Alpa melanjutkan.

Wanita berusia 37 tahun itu mengakui bahwa dia sama sekali tidak menyangka bahwa kejutan dari tim kreatif adalah tes kehamilan. Sepertinya, itu dilakukan karena Mpok Alpa sudah telat menstruasi selama tiga bulan.

“Astagfirullah, memang gue udah telat yak. Cuma tadi sempet kaget tadi disurprise apaan. Ternyata mau ngerjain, tapi nggak ada tujuan mau ke sana,” ujarnya.

Meskipun begitu, Mpok Alpa belum sepenuhnya yakin bahwa dia benar-benar hamil. Terlebih, dia pernah mengalami keterlambatan menstruasi sebelumnya karena faktor kelelahan.

“Emang gue lepas KB udah lama. Sebelumnya gue udah lepas KB, pernah kejadian nggak mens 3 bulan, juga karena kecapean. Ujung-ujungnya mens juga,” akunya.

Istri dari Ajie Darmaji berencana untuk memeriksakan kondisinya ke dokter kandungan, untuk memastikan apakah saat ini dia hamil atau tidak.

“Kita belum pastiin ya ini ada apa kagak ini bocah. Makanya gue mau pulang dulu, mau ke rumah sakit. Ada alhmadulillah, nggak ada kita tetap berusaha,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya