Cerita Aldi Taher dan Istri yang Ingin Punya Anak Laki-Laki Lagi Tapi tak Terwujud

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Harapan Aldi Taher dan Salsabillih, istrinya, untuk memiliki anak laki-laki pupus setelah mengetahui hasil pemeriksaan bahwa sang buah hati berjenis kelamin perempuan. Keinginan itu karena agar anaknya berpasang-pasangan, dua lelaki dan dua perempuan.

“Alhamdulillah istri sudah hamil ke lima bulan. tadi udah cek kandungan, sementara sih kata dokter jenis kelaminnya perempuan. padahal tadi istri tuh bilang mudah-mudahan laki lagi, biar sepasang,” ucap Aldi Taher saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

“Karena kakaknya pertama kan perempuan, kedua laki-laki, ketiga perempuan. Jadi kalo laki-lakil agi sepasang. Tadi pas USG kata dokter sementara terlihat perempuan,” kata Aldi Taher menambahkan.

Meskipun demikian, Aldi tetap bersyukur jika anak yang akan lahir nanti berjenis kelamin perempuan. Yang terpenting baginya adalah kesehatan istri dan bayinya.

“Kalo aku sih laki-laki atau perempuan sama aja. karena yang penting istriku sehat, bayiku sehat,” kata Aldi.

Sementara itu, Salsabillih mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan anak keempatnya secara normal, seperti yang sebelumnya. Dia berharap tidak mengalami kendala apapun hingga tiba saat persalinan.

“Normal, alhamdulillah normal. Mudah-mudahan yang ini juga normal, nggak ada hambatan. Kalau
hHPL dari dokter September, mudah-mudahan September,” tutup Salsabillih.

Populer video

Berita lainnya