Ditanya soal Hubungan dengan Eca Aura, El Rumi Lakukan Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

El Rumi dan Elsa Japasal atau Eca Aura digosipkan berpacaran setelah foto dan videonya saat melihat konser Bruno Mars di Thailand pada 30 Maret 2024 viral di media sosial. Namun keduanya belum buka suara soal kabar bahagia itu.

Usai mengisi acara sebagai bintang tamu di salah satu program televisi swasta, anak kedua Maia Estianty itu bungkam. Kakak Dul Jaelani itu menolak bicara saat dicecar pertanyaan oleh awak media.

Sambil berjalan, El Rumi hanya melempar senyumnya dan tetap berjalan ke arah mobilnya. Awak media yang terus berusaha meminta untuk wawancara tidak digubris El Rumi.

Saat sampai di mobil, El Rumi langsung bergegas masuk dan meninggalkan awak media yang sudah lama menunggu. Ia meninggalkan lokasi syutingnya yang bertempat di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

Diketahui, sebelum kabar kedekatan dan pacaran dengan Eca Aura, El Rumi sempat dikabarkan juga sempat dekat dan punya hubungan dengan selebgram Sintya Marisca.

Tidak hanya itu, El Rumi juga pernah disebutkan dekat dengan Fuji An, mantan kekasih Thariq Halilintar, hingga bintang film Erika Carlina. Namun kesemuanya tak satupun ada yang terungkap.

Populer video

Berita lainnya