Artis Jebolan Indonesian Idol yang Berdarah Bali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/p/CnPRsUABKSt/?img_index=2

Siapa yang tak kenal Mahalini Raharja? Penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol season 10 yang tengah berada pada karier yang gemilang. Mahalini sukses memiliki banyak single yang selalu menjadi deretan top hits Indonesia. Ia juga telah mengadakan konser tunggal bertajuk Fabula, kurang dari 5 tahun sejak kemunculannya di jagat industri musik tanah air.

Di balik wajah cantiknya, ternyata mengalir darah Bali asli di tubuh Mahalini. Diketahui Mahalini Raharja berasal dari Bali dan hingga saat ini seluruh keluarganya masih menetap di Bali.

Bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, semakin menunjukkan bahwa dirinya merupakan gadis keturunan Bali asli dan merupakan anak keempat. Ia juga diketahui sedang menempuh pendidikan dokter gigi di salah satu universitas swasta di Bali.

Selain Mahalini, jebolan Indonesian Idol lainnya yang berdarah Bali adalah Nyoman Paul. Lahir pada 23 Juni 2001, Nyoman Paul berhasil masuk ke jajaran Top 4 ajang Indonesian Idol season 11.

Diketahui bahwa keturunan orang Bali didapatkan Paul dari sang ibu yang merupakan orang asli Bali, sedangkan ayahnya adalah seorang berkebangsaan Swedia. Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Paul merupakan seorang atlet sepak bola professional dan masuk di beberapa club.

Paul yang lolos audisi pertama Indonesian Idol season 11 dengan membawakan Lagu “Redemption Song” dari Bob Marley, berhasil memukau para juri dengan suara merdu dan petikan gitarnya. Kini, kita dapat sering melihat Nyoman Paul di berbagai acara musik dan ia juga kerap kali diundang di beberapa talk show dan siaran podcast.

Populer video

Berita lainnya