Cinta Laura Hingga Aldi Taher Siap Meriahkan HSS Series 5 di GBK Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – HSS Sport Show Series siap kembali menhadirkan sejumlah pertandingan menarik di cabang olahra boxing. Memasuki series ke-5, HSS akan diselenggarakan di Indonesia Arena Gelora Bung karno (GBK) pada 21 April 2024.

Menariknya, gelaran HSS kali ini dipastikan berbeda dari sebelumnya. Layaknya event Super Bowl di Amerika Serikat, HSS akan menggabungkan pertandingan tinju dengan pertunjukan musik dalam tajuk Breaktime Show.

“Kali ini ada penampilan super sepsial dari Mas Dino Hamid. Jadi di Amerika ada Super Bowl, dimana event olahraga dibungkus pertunjukan musik dalam tajuk Breaktime Show. Nanti juga seperti itu,” ujar Ivan Tanjaya selaku co Founder HW Group, di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/4).

Press Confrence HSS Series 5 di Jakarta, Rabu, 17 April 2024 (foto: istimewa)

Nama-nama seperti Skinny24 Indonesia, Aldi Taher, Wika Salim, Novia Bachmid, Nowela dan Cinta Laura dipastikan ikut memeriahkan HSS Series 5. Nantinya, acara ini akan dibagi 4 segmen, yang mencerminkan kultural Indonesia: from local to global.

“Ada Skinny, Cinta Laura dan Ramengirl. Segmen ketiga gak bisa dibocorin karena belum pernah dilakukan siapapun. Semoga sesuai hasilnya ya Bang Aldi, Mbak Wika. Segmen terakhir menjadi pertunjukan yg harus dilihat, karena mewakili kulutral Indonesia,” jelas Dino Hamid selaku konseptor acara.

HSS ke-5 sendiri akan menghadirkan 14 pertandingan boxing, mulai dari partai selebriti hingga profesional fighters. Sebut saja Chef Arnold Poernomo yang akan melawan kritikus makanan Codeblu. Dinar Candy versus Ayu Aulia, hingga Paris Fernandes yang akan melawan Anthony Engelen.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Chef Arnold yang bersedia tidak dibayar untuk bertanding melawan kritikus makanan handal Codeblu. Kita juga ada duta tawuran, Bokir dan Bro Yunus. Da yang paling dinanti, Dinar Candy versus Ayu,” kata Ivan Tanjaya.

HSS Series ke-5 siap memukau penonton dengan kombinasi yang unik antara tinju berkualitas dan hiburan musik yang mendebarkan. Ingin merasakan keseruan event ini secara langsung? masyarakat dapat membeli tiket yang di banderol dengan harga Rp 175 ribu melalui platform ticketing Loket.com.

Populer video

Berita lainnya