Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Berikan Pelukan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Duka kembali menyelimuti Angger Dimas karena meninggalnya sang ibu, Tri Rahayu Setyaningsih, lantaran penyakit kanker yang diidapnya. Proses pemakaman dilangsungkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, berdekatan dengan makam Dante, anak Angger Dimas.

Kedatangan Tamara Tyasmara lebih awal dari rombongan jenazah, dan setelah bertemu dengan mantan suaminya, Angger Dimas, ia langsung memberikan pelukan untuk menenangkan mantan suaminya itu.

Angger Dimas, Agus Rianto, ayahnya serta saudaranya turun ke liang lahat untuk menghantar jenazah yang sangat mereka cintai ke peristirahatan terakhir. Setelah prosesi, Agus Rianto, suami almarhumah, tidak mampu menahan kesedihannya.

Angger Dimas menghampiri ayahnya, mencoba memberikan dukungan, namun wajahnya juga tidak luput dari kesedihan. Sebelum tabur bunga, Agus Rianto berterima kasih kepada semua pelayat yang hadir, memohon doa terbaik bagi mendiang istrinya.

“Saya mohon doanya untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya, dan nenek dari cucu-cucu saya,” pinta Agus, Kamis (18/4/2024).

Setelah doa yang dilantunkan oleh ustaz, para pelayat secara berurutan maju untuk menaburkan bunga di pusara almarhumah, termasuk Tamara yang juga ikut menaruh bunga di pusara mantan ibu mertuanya.

Populer video

Berita lainnya