Kepikiran Meninggal, Bunda Corla Takut Masuk Neraka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bunda Corla, yang merupakan seorang selebgram, berbagi kisah tentang rasa sakit yang dirasakannya di bagian kakinya, yang tidak diketahui banyak orang.

Bunda Corla mengakui bahwa kakinya sebelah kanan mengalami mati rasa. Meskipun ia tidak menyebutkan sudah berapa lama, namun hal itu telah mengganggu aktivitasnya.

“Ya kalau di live itu Bunda selalu ceria. Tapi Orang nggak ada yang tahu, kaki ini kram kalau dipegang itu suka nggak ada rasa,” ucap Bunda Corla saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Karena tidak bisa merasakan apa pun di kakinya, Bunda Corla sampai memikirkan kematian yang bisa menjemputnya kapan pun dan di mana pun. Ia membayangkan jika ajal benar-benar menjemputnya.

“Makanya kalau salat tuh suka yang penting berdoa untuk keselamatan bunda di dunia dan akhirat. Itu aja yang bunda harapkan. Jadi bunda tuh sedih kalau lagi sakit tuh mikirnya Ya Allah gimana nanti kalau misalkan Bunda Mati apakah di Medan atau di Jerman,” katanya seraya menangis.

“Karena bunda nggak peduli dengan apa yang didapat semua ini, bunda pengin di Jerman,” Bunda Corla menambahkan.

Tangisannya itu diakui karena Bunda Corla takut masuk neraka, tempat yang tidak diinginkan oleh siapa pun, hasil dari dosa-dosa yang dilakukan manusia.

“Berkhayalin neraka itu bunda udah nggak sanggup karena bunda percaya api neraka amatlah pedih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya