Ini Fakta Seputar Vincent Rompies

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Sumber foto: https://www.instagram.com/vincentrompies/

Siapa yang tak kenal Vincent Rompies. Saat ini dia dikenal sebagai host salah satu program televisi bertajuk Tonight Show dan tengah mengembangkan sebuah perusahaan media Bernama VINDES bersama rekannya, Deddy Mahendra Desta.

Bernama lengkap Vincent Ryan Rompies, dikenal sebagai artis yang sangat jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya ke publik. Diketahui pada halaman akun media sosialnya, seperti Instagram, Vincent tidak pernah mengunggah foto keluarganya pada fitur feeds.

Selain menjadi seorang host, Vincent juga pernah memainkan beberapa film, menjadi personil band dan bintang iklan untuk beberapa produk. Dan inilah sederetan fakta tentang Vincent Rompies.

  • Mantan personel band Club 80’s

Berjaya pada era 2000an, Band Club 80’s menggaet Vincent Rompies sebagai basist dan berhasil mengeluarkan tiga album pada saat itu. Vincent kemudian memutuskan untuk keluar dari band tersebut bersama Desta yang sebelumnya juga merupakan anggota band Club 80’s sebagai drummer.

  • Menjadi host program Ups Salah di Trans 7

Program Ups Salah merupakan salah satu program hiburan yang ditayangkan di Trans 7 dan menjadikan Vincent Rompies sebagai host-nya. Program ini adalah reality show, di mana Vincent akan menelepon target yang sudah ditentukan, yang biasanya merupakan selebriti. Tak jarang hal ini mengundang emosi juga tangis hingga diakhiri dengan kemunculan host juga para kru menghampiri “korban” sambil berseru “Ups Salah“. Program televisi ini berakhir di tahun 2016 lalu.

  • Memiliki perusahaan media bernama VINDES

Saat ini Vincent Rompies bersama rekannya, Deddy Mahendra Desta, memiliki sebuah perusahaan media bertajuk VINDES. Nama ini merupakan singkatan dari dua orang yang bersahabat ini, yakni Vincent dan Desta. Awal berjalannya media ini adalah di masa pandemi Covid-19, di mana mereka menginisiasi sebuah program di kanal youtube dengan mengajak Enzy Storia dan Hesty Purwadinata. Keempat orang ini yang diketahui sebelumnya memang merupakan host Tonight Show.

Inisiasi program di kanal youtube inilah yang memprakarsai perusahaan media VINDES. Hingga saat ini, VINDES sudah memiliki banyak program di youtube, dan salah satu program ad hoc yang berhasil mengundang perhatian banyak orang adalah VINDES Sport.

  • Masih bermain musik

Meski sudah tidak lagi bergabung dalam group band Club 80’s, saat ini Vincent terlihat masih bermusik bersama beberapa musisi lainnya. Selain sering mengajak bintang tamu untuk jamming di program TV Tonight Show, Vincent juga tergabung dalam group band Good Night Electric dan Teenage Death Star sebagai basist. Ia juga kerap kali berkolaborasi dengan beberapa artis lainnya, seperti Andre Taulany, Surya Insomnia, dan masih banyak lagi.

Populer video

Berita lainnya