Tiroy Sihotang Kisahkan Arti Kesetiaan dan Ketulusan Lewat Single Tunggu Aku di Surga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Tiroy Sihotang turut menghiasi indutri musik Tanah Air lewat single terbarunya berujudul Tunggu Aku di Surga. Sebuah lagu yang mengisahkan tentang arti kesetiaan dan ketulusan dalam menjalani sebuah hubungan.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus bertahan menahan rasa kehilangan, sakit, rindu akan kekasih yang meninggalkannya,” ungkap Tiroy Sihotang kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Lagu Tunggu Aku Di Surga mengombinasikan berbagai ornamen keindahan musik. Mulai dari nada melayu era 90-an dalam balutan akustik dan piano di bagian awal, bercampur pop modern serta distorsi rock pada bagian chorus. Lirik yang disajikan pun penuh penghayatan agar pesan mewakili pesan lagu ini sampai ke para pendengarnya.

Dalam penggarapannya, Roy dibantu oleh Judika, yang merupakan kakaknya. Judika turut ambil bagian dalam pembuatan bagian ending dari lagu tersebut.
 
“Bagian ending-nya kan mirip sama lagu Mama Papa Larang tuh, tadinya bagian itu tuh sebenarnya nggak ada. Karena merasa punch-nya kurang, akhirnya Bang Judika menambahkan bagian ending tersebut biar makin klimaks,” ungkap Tiroy.

Melalui lagu ini, Tiroy ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan orang terkasih bukanlah akhir dari segalanya. Akan ada kehidupan lain yang dapat mempertemukan kembali dua sejoli yang memang ditakdirkan bersama.

“Ketulusan dan kesetiaan cinta itu sangat diperlukan, walau di zaman sekarang sudah agak sulit mencari kesetiaan. Semoga orang-orang yang mendengar lagu ini adalah orang-orang yang setia dalam menjaga dan merawat cintanya,” tutup Tiroy.
 
Lagu Tunggu Aku di Surga juga disajikan dalam bentuk Music Video yang digarap oleh Team DAD dan Production House HEXOGRAF. Single ini sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Platform favorit kamu. Jangan lupa juga untuk menyaksikan Music Video-nya di Youtube Channel Judika Entertainment.

Populer video

Berita lainnya