Bagaimana Mengatasi Rasa Cemburu Berdasarkan Lambang Zodiak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Setiap individu memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan emosi. Apakah itu rasa bahagia, kesedihan, marah atau kerinduan. Seperti beragam perasaan lainnya, cemburu memunculkan rasa posesif dan cinta yang besar untuk pasangan. Dilansir dari laman Times of India, setiap tanda zodiak memiliki cara tersendiri mengatasi rasa cemburu dalam sebuah hubungan.

Aries

Zodiak ini cenderung meneriaki pasangan ketika mereka merasa cemburu. Mereka tidak mengetahui bagaimana mengekspresikan perasaan yang justru membuat dirinya dan pasangan bertengkar. Ini sama sekali bukan cara yang sehat untuk mengatasi rasa cemburu.

Taurus

Taurus bisa menjadi sangat sensitif jika mereka merasa pasangannya perhatian kepada orang lain, yang akhirnya menimbulkan rasa cemburu. Jika sudah begitu, zodiak ini akan mulai membandingkan dirinya dengan orang lain yang berujung pada rasa minder. Bukan tidak mungkin mereka akan menangis di saat sendirian.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak ini terbuka dalam mengatasi rasa cemburu. Mereka akan langsung mencoba bertanya pada pasangannya, jika mereka menyukai orang lain. Mungkin akan menyakitkan, tapi mereka rela melakoninya untuk mengetahui jawabannya. Gemini akan bertindak secara rasional sesuai dengan situasi yang ada.

Cancer

Cancer memiliki kebiasaan buruk menyerang privasi pasangan jika sedang dibakar rasa cemburu. Zodiak ini adalah salah satu yang paling sensitif, karena mereka tidak ingin dikhianati atau sakit hati. Bahkan mereka akan memeriksa ponsel pasangannya secara diam-diam.

Leo

Zodiak ini mengandalkan teman-temannya untuk mengatasi rasa cemburu, karena merasa pasangannya sedang selingkuh di belakangnya. Leo tidak bisa bertanya langsung kepada pasangannya tentang rasa cemburu mereka. Sebab orang yang berzodiak Leo sangat menjaga harga dirinya.

Virgo

Zodiak ini mengikuti apapun yang dilakukan pasangannya di media sosial, termasuk soal pertemanan. Mereka pun menjadi sangat khawatir jika orang yang kenal dengan pasangannya, akan menjadi ancaman bagi hubungan mereka. Virgo sangat mengandalkan anaslisanya, ketika sedang dirudung rasa cemburu.

Libra

Orang-orang berzodiak ini ingin mendapat kepercayaan diri yang lebih jika sedang merasa cemburu. Libra akan mempercantik diri dan mengambil gambar yang sangat bagus untuk diposting di media sosial. Cara ini sangat ampuh bagi Libra di saat cemburu.

Scorpio

Jika pasangan telah menggoda seseorang, Scorpio tak akan segan-segan membalas dengan menggoda orang lain. Ini akan sangat membantu mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri jika sedang merasa galau karena merasa cemburu dan terluka.

Sagitarius

Sagitarius memiliki sikap yang sangat impulsif, sehingga mereka tidak banyak berpikir saat cemburu. Sebaliknya, mereka akan mengatur strategi untuk mendapatkan pasangannya kembali seperti, berdandan dan tampil menawan. Zodiak ini aka terus mengingatkan pasangannya tentang betapa beruntungnya mereka mendapatkan dirinya.

Capricorn

Zodiak ini menangani perasaan mereka secara dewasa, dengan berkomunikasi secara jelas dengan pasangan. Mereka akan mencoba berbicara dengan pasangan, tentang apa yang mengganggu hubungan mereka. Capricorn akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan pasangannya kembali.

Aquarius

Jika Aquarius cemburu, pasangan mereka akan marah. Dalam hal ini, Aquarius akan memberikan perlakuan diam pada pasangannya. Sebagian besar karena mereka tidak ingin memberi tahu pasangan letak kesalahan mereka. Pasangan mereka harus bisa menebak mengapa zodiak ini sangat cemburu.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif tetapi tegas saat mengatasi masalah cemburu. Mereka akan berterus terang saat memberi tahu pasangan, untuk berhenti berhubungan dengan orang lain yang membuat mereka iri. Jika tidak, Pisces tidak akan ragu untuk memutuskan pasangannya. Bagi mereka, kenyamanan dalam sebuah hubungan adalah yang utama.

Populer video

Berita lainnya