Sudah Minta Nomor Telepon, Kenapa Dia tak Kunjung Menghubungi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Meminta nomor telepon seolah menjadi ritual wajib bagi pria, saat berkenalan dengan wanita. Jika sudah begitu, tibalah saatnya si wanita menanti telepon dari pria tersebut. Namun kenyataanya, terkadang pria tersebut tak langsung menghubungi. Sehingga muncul pertanyaan dalam hati, mengapa dia tidak menelepon?

Mengapa pria cenderung meminta nomor wanita namun tidak menelepon? Mungkin anda bertanya-tanya mengenai hal ini. Dilansir dari laman Times of India, berikut beberapa alasan mengapa pria itu cukup berani menanyakan nomor anda tetapi tak menghubungi.

Dia lupa kamu yang mana

Jika anda berpikir menjadi satu-satunya wanita yang menarik perhatiannya siang dan malam, bisa jadi itu salah besar. Mungkin pria ini juga meminta nomor pada banyak wanita lain, dan sekarang dia memiliki masalah besar untuk mengingat anda dari sekian banyak wanita yang dikenalnya.

Dia menunggu waktu yang tepat untuk menelepon

Anda mungkin berpikir dia akan secepatnya menghubungi, karena sudah meminta nomor telepon anda. Secara diam-diam, rupanya anda juga menunggu-nunggu momen itu. Tetapi ada beberapa pria yang suka menunggu sesaat sebelum akhirnya menelepon. Mereka memutuskan menunggu beberapa hari dan mencari cara untuk mendekati anda. Mereka tidak suka terburu-buru. dan akan menunggu yang tepat untuk menghubungi anda.

Dia sibuk dengan hal lain

Salah satu alasan utama pria tidak menelepon anda adalah karena dia sibuk dengan hal lain yang diprioritaskannya. Atau mungkin pria itu sedang sibuk dengan wanita lain. Dan jika dia seorang playboy, keinginannya untuk tetap berhubungan dengan banyak wanita mengalahkan pengabdiannya terhadap satu wanita.

Anda terlalu berharap

Katakanlah setelah kalian bersenang-senang bersama dia meminta nomor telepon anda. Namun dia tidak menelepon anda sejak hari pertama bertemu. Bisa jadi anda terlalu berharap sehingga tak menyadari bahwa dia tak terlalu tertarik pada anda. Bisa juga anda salah menafsirkan sikap baiknya kepada anda. Sekarang anda dia menelepon, tetapi jelas-jelas dia tidak akan melakukannya.

Dia ingin anda yang memulai

Jika anda berdua mengalami momen bersama yang menyenangkan yang pada akhirnya bertukar nomor telepon, ada alasan yang kuat bahwa dia mungkin menunggu anda untuk memulai menghubungi. Mungkin dia tidak begitu percaya diri memulai mengirim pesan atau menelepon seorang wanita. Sangat sulit untuk membedakan antara pria yang tidak tertarik dengan pria yang menunggu anda untuk memulai. Tetapi jika anda merasa dia malu ketika pertama kali berada di dekat anda, bisa jadi dia termasuk tipe tak percaya diri untuk memulai.

Populer video

Berita lainnya