Mediasi Cerai Mengalami Jalan Buntu, Teuku Ryan Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Ria Ricis Ingin Tetap Bercerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan datang menghadiri persidangan cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang dengan agenda mediasi, persidangan yang berjalan sekitar satu jam cukup alot.

Ibu satu anak itu rupanya masih tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Sedangkan Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Mohon doanya dan intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin sudah mempertahankan rumah tangga saya. Saya mohon doanya saja agar semuanya baik baik saja,” ucap Teuku Ryan usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Sayangnya, Ria Ricis tak mau berkomentar soal hasil setelah menjalani sidang mediasi dengan Teuku Ryan. Ia hanya tertunduk saat awak media mencecarnya dengan berbagai macam pertanyaan.

“Kalau kekeh kita belum bisa jawab karena proses masih mediasi. Nah hasil mediasi juga kita belum tahu karena keburu keluar,” kata Hendra K Siregar, kuasa hukum Ria Ricis.

Menurut kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, kalau Ria Ricis tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Makanya, mediasi belum menemui titik temu.

“Dari awal Ryan mau mempertahankan rumah tangganya. Belum (mediasi belum gagal) masih kita usahakan (rujuk),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya