Ini Keuntungan Buka Rekening Blu Dari Aplikasi Telkomsel Redi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kolaborasi dilakukan antara PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan BCA Digital. Keduanya mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan digital banking Blue.

Dalam kolaborasi tersebut, pengguna bisa mengakses berbagai macam layanan perbankan Blue dari aplikasi Telkomsel redi yang melingkupi pembukaan dan pengelolaan rekening Blue, cek saldo, melakukan transaksi secara aman dan lain sebagainya.

Dengan kolaborasi tersebut diharapkan bisa semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pamanfaatan tekhnologi digital dalam satu layanan aplikasi.

“Koloborasi ini juga menghadirkan fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” ucap Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam lewat preskon virtual, Kamis (28/10).

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati meyakini jika dalam kolaborasi ini, Blue berpeluang menarik pelanggan Telkomsel yang pada kuartal II/2021 mencapai 169,2 juta pelanggan, menjadi nasabah Blue.

“Kerja sama memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah Blue maupun pengguna redi,” kata Lanny.

Selain itu, Telkomsel akan memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021.

Populer video

Berita lainnya