Rumahnya 3 Kali Dilempari Celana Dalam, Mpok Alpa Bingung Kenapa CCTV Selalu Mati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nina_mpok_alpa

Komedian Mpok Alpa angkat bicara soal kejadian aneh yang terjadi di rumahnya. Itu soal seseorang yang melemparkan celana dalam ke rumahnya, dan kejadian tersebut sudah kejadian yang ketiga kalinya.

“Gua nggak tahu mungkin yang awal-awal mah gue dapat teror pertama masih nggak dihirauain cuma setelah ketiga kalinya harus dikasih jera,” ucap Mpok Alpa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Karena teror itu bukan yang lama kan udah kejadian dilempar tanah kuburan, dilempar binatang mati ke depan rumah. Ini pakai celana dalem kan aneh aja menurut gue,” kata Mpok Alpa melanjutkan.

Yang membuat Mpok Alpa bingung, setiap pelaku melemparkan celana dalam atau yang lainnya, CCTV di rumahnya tidak bekerja seperti biasanya. Makanya ia tidak memiliki bukti siapa pelaku yang sudah melakukan hal tersebut.

“Cek cctv tapi yang anehnya CCTV gue mati, pas lempengan itu dicek nggak ada, aneh mati. Pas gua cek mati,” kata Mpok Alpa.

“Kalau musuh kita mah nggak tahu ya, kita gak bisa nilai orang depan kita baik dibelakang mungkin kita nggak tahu. Kalo musuh gue selama ini nggak ada musuh ya, mungkin musuh gua yang kemarin doang ya, yang bermasalah sama gua doang kali yak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya