Atilla Syah Bersyukur, Putrinya Berhasil Bebas setelah 3 Hari Diculik yang Diduga Dilakukan Mantan Istrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @atilla_syach

Artis Atilla Syach akhirnya bisa bernafas lega setelah anaknya, Kardin akhirnya bisa kembali ke rumah setelah tiga hari mengalami penculikan. Sang buah hati mendapat kesempatan dan langsung melarikan diri.

Atilla diketahui membuat laporan ke Polres Kabupaten Bogor lantaran anaknya, Kardin diambil paksa orang tak dikenal di sebuah kolam renang. Diduga, dalang yang melakukan penculikan itu adalah Bunga Sophia, ibunya sendiri dan menyekap sang anak di rumahnya.

“Setelah Kardin tiga hari dari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu ini dini hari ada satu ruangan terbuka di mana dia melihat itu sebagai sebuah kesempatan,” ucap Atilla saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2023).

“Karena ada tamu yang datang membawa keluarganya dan anaknya mungkin bermaksud untuk bermain dengan si Kardin,” Atilla melanjutkan.

Saat kejadian larinya Kardin, Jaka anak lelaki Atilla rupanya sedang berada di rumah tetangga. Mendengar teriakan dari adiknya, Jaka langsung bergegas ke luar rumah buat menolong sang adik.

“Pada saat Kardin teriak, ‘tolong, tolong, tolong!’ Jaka langsung lari lompat pagar spontan. Kardin dikejar oleh 2 orang tidak dikenal yang mungkin penjaga atau bodyguard atau apalah saya kurang paham sama Abang tirinya,” kata Atilla.

Nahas, demi menolong adiknya yang dikejar oleh beberapa orang bertubuh tegap, Jaka memilih mengorbankan diri dan dipukuli. Pengorbanan Jaka tidak sia-sia karena Kardin bisa berlari ke rumah tetangga, hingga akhirnya pihak kepolisian datang menjemput bersama Atilla.

Populer video

Berita lainnya