Ide Hampers Lebaran yang Bikin Kamu Sulit Dilupakan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ide Hampers Lebaran
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ramadhan menjadi bulan yang baik untuk saling berbagi dan mengeratkan tali silaturahmi. Meskipun puasa kali ini harus kembali dijalani di tengah pandemi, setidaknya semangat berbagi dan silaturami tak boleh putus. Apalagi sebentar lagi kita semua akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Ya, anda masih dapat berbagi dan silaturahmi dengan cara lain yang minim kontak langsung, seperti memberikan hampers. Umumnya, hampers lebaran berisi kue-kue kering seperti nastar, kastengel, serta ragam lainnya, yang disusun manis disertai ucapan. Tapi tak ada salahnya jika anda mencoba alternatif hampers lain yang bakal membuat anda sulit dilupakan. Berikut beberapa ide hampers untuk hari raya mendatang untuk orang tersayang:

Hampers berisi produk perawatan diri

Sejak kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah karena pandemi, banyak yang memutuskan untuk mulai merawat kulit wajah. Jika sebelumnya kulit wajah kerap terkena polusi dan bahan kimia dari makeup harian, inilah saat untuk mengistirahatkan wajah dan mulai merawatnya. Pemberian berupa rangkaian skincare favoritnya akan sangat berkesan.

Sebagai pilihan, parfum bisa menjadi bingkisan manis yang sangat personal di hari raya Idul Fitri. Sesuaikan pilihan parfum dengan aroma wewangian yang identik dengan yang terkasih. Aroma manis, segar, lembut, hingga maskulin, pemilihan aroma yang tepat akan sangat merepresentasikan dirinya.

Carilah produk perawatan diri yang sesuai dengan kebutuhan si penerima. Kamu bisa memberikan usaha lebih dengan memadukan aroma, warna hingga bingkisan yang sesuai dengan selera orang tersayang agar hampers terasa personal.

Berikan perlindungan lebih dengan pandemic kit

Ide hampers yang satu ini mungkin jauh melampaui yang pertama. Ya, tidak ada yang lebih personal daripada memperhatikan kesehatan orang tersayang ditengah pandemi. Memberikan hampers berisikan kebutuhan harian untuk melindungi diri dari virus akan menjadi sangat berarti. Masker wajah, hand sanitizer hingga alat makan bisa dikemas dengan manis untuk hampers hari raya.

Stok Kopi

Jika biasanya kopi menjadi teman ngobrol, maka jadikan kopi sebagai hampers agar tetap terhubung dengan mereka yang tersayang. Buat ia tersenyum dengan hampers berisi kopi kesukaannya.

Esensinya, orang senang menerima pemberian berisi apa yang disukai. Filosofi tersebut bisa dibawa dalam mencari ide pemberian hampers untuk hari raya. Jadi, bukan soal memberikan hampers-nya, tapi pastikan barang yang diberikan memang disukai oleh penerima. Dengan begitu, hampers akan terasa lebih personal sehingga silaturahmi terjalin menjadi lebih erat.

Populer video

Berita lainnya